√ Mubes IPMIL Raya UNM, Lahirkan Nahkoda Baru Periode 2021-2022Portal News - Mengabarkan Untuk Semua

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Mubes IPMIL Raya UNM, Lahirkan Nahkoda Baru Periode 2021-2022

Senin, 08 Februari 2021, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T17:40:22Z

Mubes IPMIL

 

Kota Palopo, Portal News – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Negeri Makassar (IPMIL Raya UNM) Periode 2019-2020 menyelenggarakan Musyawarah Besar pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Gedung Pemuda Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Dari pantauan Wartawan Media Portal News di lokasi, dalam musyawarah besar tersebut melahirkan dua kandidat. Masing masing kader terbaik IPMIL Raya UNM.

 

Sehingga dengan proses yang panjang Mifta Waliyuddin Haq Surman terpilih lewat pemilihan dan sah nahkoda baru IPMIL Raya UNM, dengan perolehan suara sebayak 35 Suara dari Rivalnya Gibran Al Ayyubi memperoleh sebanyak 22 Suara.

 

Dalam sambutannya Mifta Waliyuddin Haq Surman menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada Dewan Penasehat, Dewan Senior, Dewan Pendamping dan Demisioner pengurus priode 2019/2020, serta kepada teman pengurus dan adik adik calon pengurus yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengnahkodai organisasi IPMIL Raya UNM, besar harapan saya nantinya akan terbentuk kemistri yang kuat sesama keluarga IPMIL".

 

Lebih lanjut di bawah kepemimpinannya “Saya akan tetap konsisten dalam menanamkan nilai nilai luhur tanah Luwu dan tetap menerapkan nilai Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainga. Sehingga dua nilai utama dalam IPMIL Raya UNM. Yakni, nilai nilai kedaerahan dan nilai nilai kekeluargaan tak cacat dan tak menghilang. Maka hal itu, akan menghadirkan harmonisasi kedaerahan dan ikatan kemistri kekeluargaan akan selalu tertanam di setiap anggota IPMIL Raya UNM. Tegas Mifta.

 

Semetara Demisioner Ketua Umum IPMIL Raya UNM priode 2019/2020, Wahyudinata Yaskar mengucapkan selamat atas terpilihnya Mifta Waliyuddin Haq Surman.

 

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah, tetap jaga hubungan kekeluargaan dan silaturahmi sesama kader dan alumni IPMIL RAYA UNM”, ungkapnya.

 

Harjum selaku Steering Committe (SC) mengharapkan agar tema yang diambil dalam mubes kali ini dapat diterapkan.

 

“Saya memberikan harapan dan amanah yang besar kepada formatur ketua terpilih IPMIL Raya UNM, dan meyakini dapat membawa IPMIL Raya UNM lebih berkemajuan dan mampu berkontribusi nyata di internal maupun di eksternal organisasi”.

 

Dengan skema penjaringan pihak steering  lakukan mulai dari penyeleksian berkas Screening calon ketua hingga debat kandidat.

 

"Selain itu saya berharap, asas serta nilai-nilai kekeluargaan selalu ditanamkan dalam diri untuk menjalankan roda organisasi ini". Harjum  tutupnya.

 

Penulis: Wahyu

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->