Kabid Dinas Perikanan Luwu Menjabat Sebagai Camat Suli -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Kabid Dinas Perikanan Luwu Menjabat Sebagai Camat Suli

Senin, 04 Januari 2021

Kabid Dinas

 

Luwu, Portal News - Pelantikan Camat yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Desember 2020 lalu, oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang di Rumah Jabatan Bupati Luwu, Jalan Poros Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Erham Lanco Kelahiran 1976 ditunjuk Bupati Luwu untuk mengembang amanah sebagai Camat Suli, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan untuk menggantikan Ilyas Mappewali yang sudah purnabakti.

 

Selain itu, Erham Lanco yang sebelumnya menjadi Camat Suli terpilih, dirinya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perikanan Pemberdayaan, Nelayan dan Pembibitan Ikan.

 

Erham Lanco selaku Camat Suli saat kami temui diruang kerjanya, menjelaskan rekam jejaknya saat mengembang amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Luwu. Senin (4/1/2021) pukul 10:00 (Wita).

 

“Pernah menjabat sebagai Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Belopa Utara pada tahun 2004 - 2006, Camat Lantimojong 2007 - 2010, Sekertaris Lurah (Seklur) Pammanu 2010 - 2011, Lurah Balo - Balo 2011 - 2014, Camat Bastem Utara 2017 - 2019, dan Kepala Bidang di Dinas Perikanan 2019 – 2020”. Lanjut Erham

 

“Dengan diberikannya amanah Camat Suli di Kecamatan Suli ini, kedepannya Insha Allah saya akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan tugas baru ini saya akan berusaha melaksanakan tugas ini, karena ini adalah amanah untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan sebaik-baiknya." Ungkapnya.

 

Erham Menambahkan “Saya juga akan melakukan pertemuan silaturahim dengan kepala-kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh adat tentunya. Karena ini hari pertama saya kerja di Kecamatan Suli, kedepannya saya akan menyusun program kerja. " Kunci Erham.

 

Penulis: Sukardi Sulkarnain

Editor: Esse