√ Lakalantas di Tikungan Maut antara Yamaha Vixion Vs Mio J, Korbannya Meninggal Dunia di TKP- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Lakalantas di Tikungan Maut antara Yamaha Vixion Vs Mio J, Korbannya Meninggal Dunia di TKP

Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T17:22:39Z

Lakalantas di Tikungan Maut antara Yamaha Vixion Vs Mio J, Korbannya Meninggal Dunia di TKP

PORTAL
NEWS
 -- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara motor, yakni pengendara Yamaha Mio J versus Yamaha Vixion, Senin siang (15/04/2024).


Kejadiannnya di Gangangbaku, Dusun Bilampang Desa Tanakaraeng Kec Manuju Kab Gowa Sulawesi Selatan.

Yamaha Mio J Nopol DD 2737 UU yang dikendarai oleh Baharuddin Dg, Bila (48) warga Lemoa Desa Pattallikang, Kec Manuju Kab. Gowa tabrakan dengan Yamaha Vixion, tanpa plat nomor kendaraan, yang dikendarai oleh Muh Jefri, Umur 27 tahun, warga Tacciri Lembang Parang Kec. Barombong Kab. Gowa.


Korban Baharuddin Dg, Bila, dilaporkan meninggal dunia di TKP saat kejadian sekira pukul 11.00 WITA.


Kronologi Kejadian


Dari laporan peristiwa yang didapatkan Redaksi Portal News, menurut keterangan saksi Faridah (34) warga Dusun Bilampang Desa Tanakaraeng Kec. Manuju Kab. Gowa, yang melihat berboncengan motor Mio J, Baharuddin dan Suaib Dg, Pasang, menggunakan sepeda motornya tersebut dari arah selatan menuju kearah utara dengan tujuan ke Bili-bili Kec. Bontomarannu.

Sedangkan Muh. Jefri mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion (tidak menggunakan plat nomor polisi) dari arah utara menuju ke selatan dengan tujuan ke arah Kab. Takalar.


Setelah sampai di TKP diperkirakan Muh Jefri mengendarai dengan kecepatan tinggi karena situasi atau jalan di TKP tikungan dan pertigaan sehingga sehingga Sdr. Muh Jefri tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak pengendara Matic Mio warna hitam yang dikendarai oleh Sdr. Baharuddin yang berboncengan dengan Sdr. Suaib, sehingga terjadi tabrakan antara kedua sepeda motor yang mengakibatkan Baharuddin meninggal di tempat.

P

Akibatnya, Baharuddin mengalami patah bagian leher dan meninggal di TKP, sedangkan yang dibonceng korban yakni Suaib Dg. Pasang mengalami kritis luka pada bagian kepala.


Adapun sang penabrak,  Muh Jefri juga mengalami luka bagian kaki dalam keadaan kritis.


Kedua sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak berat pada bagian depan.


Kejadian nahas ini sudah ditangani Satlantas Polres Gowa.

Besar kemungkinan kecelakaan lalulintas tersebut terjadi disebabkan tidak adanya kehati-hatian masing-masing pengendara motor di mana lokasi kejadian juga merupakan tikungan tajam yang sangat rawan terjadi kecelakaan. (Red)

Jangan lupa subscribe dan ikuti Video lainya  di Channel Youtube Portal TV

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->