Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Pemkab Luwu Semarakkan Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa, Dengan 3 Rangkaian Kegiatan

Tuesday 24 January 2023, 08:12 WIB Last Updated 2023-01-25T13:46:47Z
Pemkab Luwu Semarakkan Perayaan Hari Jadi Ke 17 Belopa, Dengan 3 Rangkaian Kegiatan


Luwu, Portal News - Berdasarkan Surat Nomor: 03/Panpel/HJKB/I/2023 tentang Rapat Pemberitahuan Agenda Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu yang di gelar di Lounge Kantor Bupati Luwu. Selasa. (24/1/2023) sekitar pukul 10:00 (WITA) pagi.


Agenda tersebut diikuti Para Camat dan Se-Kabupaten Luwu sebagai bentuk memeriahkan momentum tersebut, yang dilaksanakan setiap tahunya.


Adapun kegiatan Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa kali ini sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu yang jatuh pada tanggal 13 Februari 2023 dengan mengangkat tema "Luwu Maju, Mandiri dan Relegius".


Selain mempersiapkan agenda rapat kegiatan tersebut, acara rapat ini di buka langsung Ketua Panitia, Drs. Muhammad Rudi, M.Si yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Luwu.


Dalam sambutannya mewakili Bupati Luwu, dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd ia mengharapkan, agar rencana kegiatan ini dapat dimeriahkan dan dirasakan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat se- Kabupaten Luwu.


Pemkab Luwu Semarakkan Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa, Dengan 3 Rangkaian Kegiatan


Tak hanya itu, "ia juga menyampaikan pesan khusus kepada para Camat dan OPD agar kiranya perayaan kali ini lebih memukau dari tahun tahun sebelumnya". Ungkapnya. Selasa, (24/1/2023).


Adapun agenda kegiatan Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa di rangkaian dengan kegiatan Pawai Karnaval Budaya Tingkat OPD & Desa/Kecamatan Lingkup Pemkab Luwu Tahun 2023, dan Jalan Santai Anti Mager tahun 2023.


Tak hanya itu, kegiatan ini juga  dimeriahkan artis Ibu Kota, seperti Tri Suaka Veat Nabila Maharani, Via Vallen, Belopa Jeep OverLand, dan  Belopa Adventure 2023.


Selain menghadiri agenda rapat persiapan Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa, para Camat dan OPD nantinya menghadirkan pesertanya masing masing perwakilan sebanyak 200 org. (Red/ZB).

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS