Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Hibur Pengunjung Pekan UMKM 2022, Bupati Luwu Angkat Lagu Dangdut

Friday 7 October 2022, 18:01 WIB Last Updated 2022-11-27T22:04:48Z
Hibur Pengunjung Pekan UMKM 2022, Bupati Luwu Angkat Lagu Dangdut

Luwu, Portal News - Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang menghibur para pengunjung UMKM 2022 dengan menyanyikan lagu dangdut.

 

Karakter ramah ini mengajak pengunjung untuk bernyanyi dan menari hingga naik ke atas panggung. pada Sabtu (8 Oktober 2022).

 

Basmin sebelumnya mengumumkan pemenang lomba menyanyi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Luwu yang dihadiri Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, Kejari Luwu dan Andi Usama Harun, Wakil Ketua. PN Belopa, Andi Adha, Ketua Pengadilan Agama Belopa, Dr Wildana Arsyad dan Wakil Ketua DPRD II  Luwu, Zulkifli.

 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan pekan UMKM yang diadakan di jalan utama, depan kantor Bupati Luwu di jalur dua, dengan membeli produk-produk lokal yang dipajang para pelaku UMKM.

 

“Kita hidupkan kembali pekan UMKM ini, jangan lupa beli produk lokal. Kita tumbuhkan dan kembangkan ekonomi bersama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,” ujar Basmin.

 

Tak ketinggalan, Basmin Mattayang  mengajak hadirin untuk memeriahkan malam akhir pekan UMKM yang akan populerkan oleh artis ibu kota, Ila Lida dan Ayu KDI.

 

Selain itu, sebagai bagian dari pekan UMKM, hadiah akan diberikan kepada para pemenang kompetisi.

 

Rilis : Kominfo

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS