Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Partai Perindo Melaksanakan Pertandingan Olahraga Bulu Tangkis

Monday 7 March 2022, 16:42 WIB Last Updated 2022-03-31T21:51:03Z

Partai Perindo

 

Luwu, Portal News - Untuk memenangkan Pileg, dan Pilkada yang akan datang. Partai Perindo Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan terus mengembangkan sayap-sayap partai ke seluruh kalangan, utamanya para pemilih mudah.

 

Untuk menyentuh para pemilih pemula ini, pemuda perindo melaksanakan Pertandingan Bulu Tangkis. Selasa (8/3/2022) malam.

 

Bergerak aktif dalam semua kegiatan pemuda perindo Kabupaten Luwu, Provinsi sulawesi selatan melaksanakan pertandingan olahraga bulu tangkis

 

Upaya ini sebagai bentuk keseriusan partai perindo, untuk merangkul semua kalangan. Utamanya bagi pemilih baru.

 

Pertandingan yang di sponsori langsung oleh pemuda perindo, diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar pengurus untuk memenangkan pileg dan pilkada mendatang.

 

Selain pertandingan bulu tangkis, Partai Perindo juga terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kehadiran Partai Perindo mendapat ruang di hati masyarakat di daerah, meski terbilang baru dalam dunia politik. Namun partai besutan Hery Tanoe ini, berhasil mendapat dua kursi parlemen di daerah itu.

 

Saat ditemui AIPTU Lasse Arsyad, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa.

 

“Kegiatan malam ini memasuki malam final, untuk menentukan juara satu, dua dan tiga. Dan tujuan ini merupakan adalah bentuk kesatuan atlet di kabupaten luwu. Kegiatan ini kami laksanakan berdasarkan dari dukungan para sponsor, untuk kepada pemuda perindo  mendukung sekali kegiatan kita ini". Jelas Ketua Panitia.

 

Sementara itu, Ketua Perindo Kabupaten Luwu, Andi Adama juga menambahkan. "Ini pertandingan awal yang dilakukan dan disponsori oleh pemuda perindo kabupaten luwu. Mengingat, karena kita mau memperkenalkan lebih awal. Bahwa seperti apa, perindo di kalangan pemuda visi misinya. Dan pemilih pemula di kabupaten Luwu” Kata Andi Adama.

 

Lebih jauh ia menjelaskan “Oleh sebab itu, tujuan utama kami perindo di kabupaten luwu mau menang di pileg, pemilihan legislatif dan pilkada di tahun 2024. Oleh sebab itu, sangat berkeyakinan apabila pemuda perindo luwu bergerak disektor cabang olah raga. Terutama pada malam hari ini, kita adakan pertandingan bulu tangkis di lapangan ini. Bahwa saya sangat yakin dengan adanya gerakan ini, pemuda perindo dikenal dikalangan pemuda sangat meluas". Kuncinya

 

Setelah pertandingan, para pemenang pertandingan bulu tangkis langsung mendapat hadiah secara langsung dari panitia pertandingan.

 

Penulis : Teddy

Editor : Zainuddin

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS