Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Kepala Bidang Dinas PUPR Luwu Tinjau Lokasi Pengaspalan

Rabu, 16 Juni 2021, 13.30 WIB Last Updated 2021-09-15T10:32:08Z

Kepala Bidang Dinas PUPR Luwu

Luwu, Portal News - Peningkatan kapasitas pembangunan infastruktur jalan di Desa Langkidi Dan Salubua, mendapat perhatian khusus.

 

Pekerjaan yang berada di dua wilayah itu, yakni Desa Lindajang, dan Desa Salubua, Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.


Kepala Bidang Dinas PUPR Luwu

 

Mendapat perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu, khusus Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu.

 

Pasalnya, proses pekerjaan dan Anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 sebesar Rp 8.130.000.000,- itu dipastikan untuk tidak ada kendala dalam pekerjaannya. Dengan nomor kontrak : 01/KONT/PPK-RJ.01.08/DAK-REG/PUPR/II/2021. Sejak bulan februari 2021 lalu.


Kepala Bidang Dinas PUPR Luwu

 

Hal ini diketahui dengan adanya kunjungan langsung Kepala Bidang Pembangunan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Luwu, Ir. Usdin, ST dilokasi tersebut, untuk memantau dan memastikan. Dan diperkirakan sekitar bulan Agustus 2021 mendatang akan rampung. Kamis (17/6/2021).

 

“Desa Lindajang, dan Desa Salubua, Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan merupakan salah satu target pemerintah untuk percepatan pembangunan, terkhususnya infrastruktur jalan”. Kata Usdin


Kepala Bidang Dinas PUPR Luwu

 

Tambah Usdin “Karena Desa Lindajang, dan Desa Salubua merupakan target pemerintah daerah (Pemda) Luwu untuk wilayah percepatan sumber daya alammnya, dan sumber daya manusiannya. rata-rata berada di pesisiran penghasil laut".

 

Tak hanya itu, "Ia juga berharap agar fasiltas pembangunan jalan yang sudah dikerja, dapat mampuh menumbuhkan ekonomi masyarakat di tengah-tengah pandemi covbid 19". Kuncinya (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Translate

PORTAL OLAHRAGA

+

PORTAL OTOMOTIF

+

PORTAL TEKNO

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI