Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Randy Nahkodai BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo

Friday 30 April 2021, 05:00 WIB Last Updated 2021-09-15T13:59:41Z

Randy Nahkodai BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo

Palopo, Portal News - Setelah dilaksanakannya pemilihan BEM Unanda beberapa pekan yang lalu, dan setelah penghitungan Suara Pasangan Randy dan Fahrul meraih suara terbanyak, dan dinyatakan terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2021 - 2022.

 

Lanjut, Andi Takdir Djufri, SH., MH, yang merupakan Dekan Universitas Andi Djemma Palopo melantik Randy dan Fahrul yang merupakan Ketua dan Wakil Ketua Terpilih, serta para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo Masa Bakti 2021 - 2022, pada Jum'at 30 April 2021 di Kampus 1 Fakultas Hukum Unanda Palopo.

 

Dari pantauan, pelantikan tersebut dihadiri Wakil Rektor 3 Unanda. Dekan Fakultas Hukum KPS Fakultas Hukum, Dosen Falkutas Hukum, Staf Fakultas Hukum, Domisioner Ketua BEM Hukum, keluarga besar fakultas hukum beserta tamu undangan intra kampus. Baik itu bem himpunan, dan UKM.

 

Randy yang merupakan Mahasiswa unanda, dan warga Walmas ini saat ditemui oleh awak media mengatakan bahwa.

 

"Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma periode 2021-2022 dan sekaligus buka puasa bersama, Alhamdullilah berjalan degan lancar dan tertib,." ungkap Randy

 

Lebih jauh Randy juga menyampaikan "Semoga amanah baru yang di emban oleh pengurus selama periode kepengurusan ini dapat berjalan degan baik dan lancar, sesuai harapan yang maksimal selama kepengurusan kedepan. Dan mampu membawa BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo ke arah yang lebih baik demi kemajuan lembaga." Ungkap Randy (*)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS