√ AC Milan Ditahan Oleh 10 Pemain Red StarPortal News - Mengabarkan Untuk Semua

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

AC Milan Ditahan Oleh 10 Pemain Red Star

Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T14:02:50Z

 

AC Milan


Sundulan Milan Ajax mencetak dua gol pada tahap penutupan untuk menang 2-1 di Lille, yang memimpin melalui upaya babak kedua Timothy Weah.

 

Dusan Tadic menyamakan kedudukannya untuk Ajax, dari titik penalti pada menit ke-87. Dan Brian Brobbey mencetak gol kemenangan, dua menit kemudian.

 

Molde dua kali membalas dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 3-3 di kandang melawan Hoffenheim, sementara Maccabi Tel Aviv menghadapi tugas berat setelah kalah 2-0 di kandang dari Shakhtar Donetsk.

 

Pavkov di waktu tambahan menyelamatkan hasil imbang 2-2 di kandang Red Star Belgrade, melawan AC Milan. Guelor Kanga mengonversi penalti pada babak kedua untuk Red Star, setelah gol bunuh diri Radovan Pankov sesaat sebelum jeda memberi Milan keunggulan.

 

Theo Hernandez menempatkan Italia kembali unggul dari titik penalty, dan meskipun bek Beograd Milan Rodic mendapat kartu merah untuk kartu kuning keduanya. Pavkov mencetak gol lagi pada menit ketiga waktu tambahan.

 

Bayer Leverkusen mengalami kekalahan 4-3 yang menyiksa di Bern, setelah bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk menyamakan kedudukan melawan Young Boys.

 

Sisi Swiss melaju untuk memimpin 3-0 di babak pertama melalui Christian Fassnacht, Jordan Siebatcheu dan Meschak Elia.

 

Tetapi Patrik Schick mencetak dua gol dalam tiga menit setelah restart, dan Moussa Diaby membuatnya menjadi 3-3. Tapi striker Prancis Young Boys Siebatcheu muncul dengan gol kemenangan pada menit ke-89.

 

Tim Kroasia Dinamo Zagreb tampak favorit untuk maju setelah menang 3-2 melawan Krasnodar di Rusia, sementara PSV Eindhoven harus memperbaiki defisit dua gol di leg kedua jika mereka ingin maju setelah kalah 4-2 dari Olympiacos di Yunani.


AC Milan

 

Roma akan memulai leg kedua melawan Braga dengan keunggulan sehat setelah menang 2-0 di Portugal, dan Club Brugge bermain imbang 1-1 di Ukraina melawan Dynamo Kiev. 

 

Villarreal menang 2-0 melawan Red Bull Salzburg di Austria, berkat sundulan di kedua sisi babak pertama dari Paco Alcacer dan Fernando Nino.

 

Granada memimpin pertandingan melawan Napoli setelah gol di babak pertama dari Yangel Herrera, dan Kenedy memastikan mereka menang kandang 2-0.

 

Ajax mencetak dua gol pada tahap penutupan untuk menang 2-1 di Lille, yang memimpin melalui upaya babak kedua Timothy Weah.

 

Begitu juga dengan Dusan Tadic menyamakan kedudukan untuk Ajax, dari titik penalti pada menit ke-87. Dan Brian Brobbey mencetak gol kemenangan, dua menit kemudian.

 

Molde dua kali membalas dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 3-3 di kandang melawan Hoffenheim, sementara Maccabi Tel Aviv menghadapi tugas berat setelah kalah 2-0 di kandang dari Shakhtar Donetsk. (Int)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->