√ Gubernur Sulsel Tinjau Makam Datuk Pattimang, Begini Tujuannya- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Gubernur Sulsel Tinjau Makam Datuk Pattimang, Begini Tujuannya

Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T22:18:59Z
Gubernur Sulsel


Luwu Utara, Portal News - Dalam rangka memperingati hari jadi luwu ke 753, dan hari perlawanan rakyat luwu ke 75 yang tanggal 23 Januari 2021. Akan di pusatkan di Labupaten Luwu Utara. Dengan tema, utama sinergi tanah luwu aman dan sehat .

 

Dari pantauan, Camat malangke antusias menyambut kedatangan orang nomor satu dalam memperingati hari jadi luwu yang ke 753.

 

Dalam kegiatan kali ini, sangat lah berkesan terutama di wilayah Kecamatan Malangke. Sebab pada tahun ini, Gubernur Sulewesi Selatan akan di jadwalkan berkunjung ke Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk bersiarah ke makam datuk pattimang, sebelum memasuki hari puncak. Dalam rangka memperingati hari jadi luwu ke 75.

 

Berdasarkan antusias yang begitu besar dalam kunjungannya Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara mengintruksikan kepada camat setempat. Untuk segera melakukan persiapan pembersihan makam, yang akan di kunjungi Gubernur Sulsel. Untuk bersiarah ke makam Datuk Pattimang, yang akan di selenggarakan pada tanggal, (22/01/2021).

 

"Hingga pada tanggal 21 Camat Malangke dan kapolsek malangke beserta kepala Desa Pattimang melakukan gotong royong bersama mempersiapkan kedatangan Gubernur Sulsel bersiarah ke makam Datuk Pattimang".


Gubernur Sulsel



"Kegiatan gotong royong yang di lalukan itu juga di sambut baik oleh masyarakat setempat hingga proses pengerjaanya cepat terselesaikan, dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan".

 

Lanjut Tasman selaku Camat Malangke "Kami sangat berharap dengan kedatangan Bapak Gubernur Sulsel bersama rombongan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan bersama".

 

Penulis: Wahyu

Edutor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->