Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

GP Ansor Luwu Timur Terima Open Donasi Amal Luwu Utara Untuk Sulawesi Barat

Monday 25 January 2021, 03:00 WIB Last Updated 2021-10-02T21:49:05Z

GP Ansor Luwu Timur

 

Luwu Utara, Portal News - Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Malangke menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Ketua Umum GP Ansor Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Dimana batuan-bantuan sosial itu, merupakan titipan dari masyarakat yang peduli akan musibah gempah dan longsor di Mamuju, Majenne, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Daripantauan, Amal menyerahkan bantuan kepada GP Ansor Luwu Timur, yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis. Dan di serahkan langsung oleh koordinator Amal, Desa Tolada. Didit. Senin siang (25/1/2021) sekitar pukul 15:30 (WITA).

 

Didit selaku koordinator Amal Desa Tolada mengungkapkan “Bahwa semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sebaik-baiknya dan dapat tersalur dengan baik”. ujarnya

 

Adapun bantuan yang di serahkan oleh Amal itu, di terima langsung oleh Ketua GP Ansor Luwu Timur, Budiman. Dalam penyerahannya juga mengungkapkan.

 

“Banyak terima kasih kepada aliansi mahasiswa dan masyarakat malangke, yang kemudian mempercayakan donasi yang di kumpulkan oleh teman teman amal itu di percayakan kepada kami”.

 

Lanjut Baudiman. “Bantuan yang teman teman amal percayakan kepada kami ini, akan kami salurkan dengan baik secara amanah dan bertanggung jawab”. Tandasnnya

 

Selain itu, Bayu yang juga selaku Koordinator Umum Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Malangke menambahkan.

 

“Turut mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama teman-teman aliansi, yang sudah mengupayakan kerja keras untuk mengumpulkan beberapa bantuan. Seperti perlengkapan bayi, uang tunai, beras dan kebutuhan lainnya”.

 

Lanjut Bayu “Semoga kerja sama antara GP Ansor Luwu Timur dan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat malangke yang tergabung dari beberapa organisasi ini, tetap eksis dan komitmen dalam aksi kemanusiaan. Sehingga tetap terjalin kerja sama yang harmonis”. Paparnnya

 

Sekedar diketahui, List organisasi yang tergabung dalam “Amal Open Donasi Untuk Sulawesi Barat” itu. Yakni, Jaringan Intelektual Nusantara (JIN), IPMT, Pemilar KOM. Malangke, Pemilar KOM. Baebunta Selatan, Massamfe, Osis SMA 11 Luwu Utara, Alumni SMPN 2 Malangke Angkatan 2006.

 

Penulis: Wahyu

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS