Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Keren! Hore Bakal Bikin Film Pendek Short Movie

Sunday 20 December 2020, 06:30 WIB Last Updated 2021-10-25T15:21:21Z

Keren!

 

Luwu, Portal News - Hore singkatan dari Home Creative para anak muda lokal yang berada di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan merencanakan dalam waktu dekat ini akan membuat sebuah Film Pendek atau Short Movie.

 

Para komunitas anak muda ini, terinspirasi dengan adanya bakat-bakat muda lokal yang mulai berinovasi  dalam dunia perfilman.

 

Baik, yang sudah disiarkan Televisi Nasional maupun yang lagi trending di Media Sosial. Seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain.

 

Kolaborasi anak muda lokal asal Kabupaten Luwu, tentunya menjadi sebuah eksperimen. Dengan karya-karya mereka yang bakal dirilis nanti.

 

Misalnya Asmil, yang disapa Ayahnya Almira warga Jawaro, serta di damping Uthy alias Djuno saat ditemui Tim media PortalNews.co.id disalah satu tempat perkumpulan mereka di wilayah Jawaro, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa membenarkan dengan adanya rencana mereka dalam waktu dekat ini.

 

“Iya.. Kami memang rencanakan pembuatan film pendek, dalam waktu dekat ini. Makanya kami minta Bung Ajis untuk support dan dukung kami sebagai salah satu media lokal yang ada di Kabupaten Luwu”. Kata Asmil

 

“Kalau untuk lebih lanjut dalam perfilman nanti, belum bisa kami paparkan yaa… yang pastinya, kami sudah punya beberapa sampel soundtrack yang kami garap sebelumnya. Dengan beberapa warga luwu” Terangnya

 

Senada dengan Uthy, “ Iya.. Kanda, makanya kami panggil’ki, karena kita tongsi yang kami tahu media lokal di kabupaten luwu ini yang paling eksis, atas kepeduliannya dimata Masyarakat. Jadi, kami minta mediata untuk mendukung penuh untuk project kegiatan film kami”. Kuncinya

 

Sekedar diketahui, komunitas film lokal kabupaten Luwu, HomeCreative (HORE). Bakal Memproduksi Short Movie (Film Pendek) Yang Berjudul "TOGA UNTUK IBU"

 

Buat Anda yang punya Hobby dengan Dunia Akting. Yuk… Buruan Bergabung.

 

Batas waktu pendaftaran hingga tanggal 27 Desember 2020, dan pelaksanaan Casting di tanggal 29 Desember 2020. Dan Peserta Terbatas.

 

Untuk Pendaftaran, Anda bisa klik Link dibawah ini :

FORMULIR TOGA UNTUK IBU 

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS