22 Pejabat Eselon II Ikut Kompetensi di Makassar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Iklan

Iklan Halaman Depan

22 Pejabat Eselon II Ikut Kompetensi di Makassar

Saturday 12 December 2020

22 Pejabat Eselon II

 

Luwu, Portal News - Jobfit atau dengan kata lain, Uji Kompetensi yang diikuti oleh 22 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Luwu,  Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan mutasi dan rotasi, yang dilaksanakan pada tanggal 3, dan 4 Desember 2020 di Kota Makassar.

 

Hal ini diungkap oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Drs. Sulaiman saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan. Senin siang (14/12/2020).

 

"Eselon II yang Ikut kompetensi, jobfit. Jadi 22 Pejabat JPTP, yaitu dari kepala Dinas, Asisten, Staf Ahli dan Sekwan DPRD Luwu yang ikut Kompetensi yang diselenggarakan BKD Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar pada tanggal 3 dan 4 Desember 2020". Kata Drs. Sulaiaman

 

Lanjutnya lagi "Sementara dalam proses hasil rekap nilainya, nanti kalau sudah ada itu. Untuk Anggarannya dari BKD Luwu bekerjasama dengan BKD Provinsi". Kuncinya

 

Sekedar diketahui, kegiatan ini difasilitasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Luwu, dan diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan". (ZB).

Space Iklan