√ Selamat! Rajawali Palopo U17 Kampiun di Holiday Fun Mini Soccer, Pemain Ini Terpilih Sebagai Wonder Kids Of The Match- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Selamat! Rajawali Palopo U17 Kampiun di Holiday Fun Mini Soccer, Pemain Ini Terpilih Sebagai Wonder Kids Of The Match

Minggu, 26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T01:23:19Z


PORTAL 
NEWS -- Akhirnya Rajawali U17 sukses meraih gelar juara pertama dalam event Holiday Fun Mini Soccer se Luwu Raya, di lapangan To'bulung kecamatan Bara Kota Palopo, Sabtu 25 Mei 2024.


Di babak final, Rajawali FC Palopo yang dimotori Onchy, Al-Fath, Reynald dan kawan-kawan itu sukses menaklukkan Antil FC Lutim dengan skor tipis 1-0. 


Namun, sebelum lanjut membaca berita kami, jangan lupa follow/subscribe kanal Youtube kami PORTAL TV di LINK  ini ya? Dengan features menarik setiap pekannya. 


Gol semata wayang Rajawali lahir dari skema kerjasama kaki ke kaki gelandang tim besutan Coach Anton Samba itu. 


Bermula dari tusukan lewat sayap kiri M Rafy dilanjutkan dengan segitiga kecil Rafy - Anugrah - Wandry dan juga Al-Fath di posisi tengah memasuki area kotak 16 jantung pertahanan Antil Lutim. Pergerakan tiga pemain ini sukses membuat lini pertahanan Antil Lutim kocar kacir.



Placing akurat Anugrah mengarah tepat di sisi kanan gawang Antil Lutim langsung mengubah papan score menjadi 1-0.



Jalannya babak final ini bisa anda saksikan juga di kanal YouTube Fire 113 Channel Jendela Olahraga. 


Unggul 1-0 pertandingan menjadi semakin seru dan menegangkan. Kedua tim berusaha untuk memperlihatkan permainan terbaiknya. 


Rajawali berusaha memperbesar keunggulan, sebaliknya Antil Lutim juga berusaha untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. 


Foto: Rajawali FC U17 Palopo juara Holiday Fun Mini Soccer 


Sayangnya, wasit Abdi Setiawan yang memimpin laga persahabatan dalam rangka long weekend atau hari libur Waisak itu keburu meniup peluit panjangnya.


Skor 1-0 bagi keunggulan Rajawali U17 itu tetap bertahan dan membawa Agas dan kawan-kawannya menjadi kampiun alias meraih gelar juara Pra Musim kali ini. 


Kepada awak media, Coach Anton Samba menyebut keberhasilan anak asuhnya kali ini berkat kedisiplinan dan kerja cerdas timnya.


"Kami kalo meladeni Antil FC untuk bermain dengan kekuatan otot, fisik, terus terang kami akan kalah. Mereka lebih unggul. Jadi saya lebih banyak instruksikan pemain untuk bermain dengan otak, tidak dengan mengandalkan fisik semata," ujar Anton.


"Alhamdulillah skema dan game play kami berjalan bisa dengan baik, anak-anak bermain disiplin, kerjasama tim cukup baik, sehingga Antil agak kewalahan juga tadi, tapi kami akui organisasi serangan mereka cukup baik, bermain terbuka dan berani, terima kasih kami ucapkan untuk semua rekan-rekan Pelatih yang sudah ikut serta, semoga next event semacam ini bisa kita lanjutkan dengan formula yang lebih baik lagi," pungkas mantan Pemain Liga Profesional di sejumlah klub elit Tanah Air itu. 


Dalam laga cukup seru ini Anugrah Syahrul, gelandang Rajawali FC U17 dinobatkan sebagai Wonder Kids Of The Match.


Peringkat dan Juara U17:


1. Rajawali FC 

2. Antil Lutim

3. dan 4 Bersama: TF Garuda A  &  LSS Belopa 


Peringkat ke:

5. Arseto Junior  2 Poin (unggul produktivitas gol)

6. LSS Olang  2 Poin

7. RBS Soccer School  1 Poin (unggul produktivitas gol)

8. MIJ SS  1 Poin 

9. TF Garuda B  0 Poin 


(Red) 

Yuk! baca artikel menarik lainnya PORTAL NEWS di GOOGLE NEWS

Ikuti saluran WhatsApp PORTAL NEWS – DI SINI

Jangan lupa subscribe dan ikuti Video lainya  di Channel Youtube Portal TV

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->