√ Selebgram Makassar, Bunda Ela yang Terkenal dengan 'Sini-sini Sai Ko Susan' Meninggal Dunia, Sahabat Dekatnya Bocorkan Penyakit Almarhumah- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Selebgram Makassar, Bunda Ela yang Terkenal dengan 'Sini-sini Sai Ko Susan' Meninggal Dunia, Sahabat Dekatnya Bocorkan Penyakit Almarhumah

Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T06:23:29Z

Selebgram Makassar, Bunda Ela yang Terkenal dengan 'Sini-sini Sai Ko Susan' Meninggal Dunia, Sahabat Dekatnya Bocorkan Penyakit Almarhumah

PORTAL NEWS
-- Bunda Ela, selebgram kota Makassar yang sering okkots atau salah dalam mengucap lafal kata bahasa Indonesia secara baik dan benar telah berpulang menghadap Ilahi, Sabtu 23 Maret 2024. 


Bunda Ela dikabarkan wafat tadi pagi sekira pukul 08.00 di sebuah rumah sakit di kota Makassar. 


Kabar berpulangnya selebgram ini dilihat Portal News di akun Facebook Almarhumah, dimana terdapat Siaran Langsung oleh anak perempuannya menggunakan HP milik Almarhumah Rahmawati Binti Magga alias Bunda Ela yang fenomenal itu. 


Dipantau pula di beberapa akun Facebook, teman-teman dekat Almarhumah memberikan testimoni meninggalnya Bunda Ela. 


Salah satunya, sahabat dekatnya yang juga Selebgram dan Pengusaha Kosmetik tersohor, Fanny Frans (FF). Lewat Akunnya, Pesohor ini mengucapkan duka cita mendalam seraya menyesalkan pihak keluarga dekat Almarhumah yang mengeluarkan Bunda Ela yang notabene masih terbaring sakit dari rumah sakit tempat ia dirawat.


"Baekmi ditangani kodong pulang paksai😭😭😭😭😭😭😭 Padahal maumi dikerja tumornya sm dokter 13 hari setelahnya pulang
Ya ALLAH bunda 😭😭😭😭

tulis Fanny Frans diakun Facebooknya, dengan penyesalan mendalam kepergian sahabatnya itu yang dikeluarkan dari rumah sakit tanpa pemberitahuan kepada dirinya yang sudah bersusah payah membantu pengobatan dan pemulihan kesehatan Bunda Ela dari awal. 



Nabila, anak perempuan Bunda Ela dalam siaran langsung itu mengucapkan kalimat lirih dalam tayangan. "Kodong tidak ada mi mamaku. Pergi tojengmi. Na bilang kasi keluarka (dari rumah sakit), mau ka pulang. Mau ka pulang. Ini hari ulang tahunku. Mamaku kodooooong....," ucap sang anak dalam siaran langsung tersebut pada pukul 08.10 WITA Sabtu pagi tadi (23/03).


Saat ini jenazah almarhumah Rahmawati Binti Magga alias Bunda Ela disemayamkan di rumah duka Jalan Teuku Umar Butta-Butta Caddi nomor 10, kota Makassar. 


Bunda Ela pernah terkenal dengan idiom: Bunda Ela selalu menyemangatimu yang dilafalkan secara okots dan "Sini-sini sai ko Susan" saat live dalam berpromosi barang-barang jualannya di sosial media yang membuat namanya tersohor dan bahkan masuk di program televisi Brownies bersama Ivan Gunawan saat itu.


Diketahui bahwa Bunda Ela sudah lama menderita sakit. Konon ia penderita asam lambung akut. 


Di akun Facebooknya "Elah Elah" yang selama ini tubuhnya berisi, pernah live dalam kondisi kurus. Bahkan ada follower yang mengunggah nomor rekening donasi untuk Bunda Ela.


Melalui postingan sahabat kentalnya, Fenny Frans di akun Facebooknya diketahui bahwa Bunda Ela ternyata menderita tumor, dan sempat dibawa ke rumah sakit. (Red) 

Jangan lupa Subscribe dan ikuti Video lainya  di Channel Youtube Portal TV

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->