√ Pelaku Mesum di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Akhirnya Terungkap Identitasnya, Aksi Jiltet Tak Senonohnya Bikin Kota Parepare Menyala Abangku!- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Pelaku Mesum di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Akhirnya Terungkap Identitasnya, Aksi Jiltet Tak Senonohnya Bikin Kota Parepare Menyala Abangku!

Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T11:50:09Z

Pelaku Mesum di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Akhirnya Terungkap Identitasnya, Aksi Jiltet Tak Senonohnya Bikin Kota Parepare Menyala Abangku!


PORTAL NEWS -- Dua sejoli yang beradegan mesum yang videonya viral pekan lalu di pelataran Masjid BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan akhirnya terungkap. 


Itu setelah keduanya menyerahkan diri ke Satpol PP setempat lantaran merasa takut jika dihakimi massa jika tertangkap Satpol PP. 


Inisial keduanya adalah Sa*** (18) dan G*y*** (18).


"Jadi viralnya kejadian kemarin (Minggu 3/3, red) terkait dugaan tindakan asusila, kami sudah amankan pelakunya," kata Kasatpol PP Kota Parepare, Ulfa Lento, Selasa pekan lalu.


Ulfa mengungkap alasan sejoli tersebut menyerahkan diri pada Senin (4/3/2024) malam.


Menurutnya, dua sejoli itu khawatir Satpol PP mendatangi rumah mereka.


"Mereka datang sendiri, menyerahkan diri ke kantor (Satpol PP). Mereka mungkin hindari Satpol datang ke rumahnya dan membuat malu orang tua," jelasnya.Ulfa membeberkan bahwa sejoli itu berstatus belum kawin.



SA diketahui merupakan seorang mahasiswa di salah satu kampus di Kota Parepare, sementara kekasihnya GY merupakan karyawati swasta.


"Keduanya hanya pacaran," sebutnya.


Dari hasil interogasi, lanjut Ulfa, sejoli tersebut membantah kabar di berbagai media sosial yang menyebutkan keduanya berbuat mesum. 


Mereka mengaku hanya berpelukan."Mereka tidak mengakui sampai berbuat tidak senonoh tapi hanya berpelukan, ya nda mungkin langsung mengaku tapi kan kita lihat video viral tidak hanya berpelukan," jelasnya.

Pelaku Mesum di Pelataran Masjid Terapung BJ Habibie Akhirnya Terungkap Identitasnya, Aksi Jiltet Tak Senonohnya Bikin Kota Parepare Menyala Abangku!

Ulfa mengatakan pihaknya sudah memberikan sanksi teguran kepada sejoli tersebut. Keduanya juga menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan.


"Bisa kena aturan (pidana) andaikan ada yang melapor. Kepolisian bisa menindaklanjuti tetapi ini kan intinya mereka akui dan minta maaf sehingga kami tidak sampai segitunya (mempidanakan) jadi diberikan teguran dan pernyataan tidak akan mengulangi lagi," kata Ulfa.


Ulfa juga meminta kepada warga jika melihat ada kejadian pasangan berbuat mesum atau tidak senonoh di tempat umum agar diberikan teguran. Bukan dengan sekadar merekam dan memviralkannya saja.


"Kalau ada kejadian kita minta partisipasi warga bantu menegur juga karena pengawasan kami terbatas, tidak bisa sampai 24 jam," imbuhnya.


Sebelumnya video pendek berdurasi 30 detik yang memperlihatkan sepasang remaja diduga melakukan aksi mesum dengan melakukan oral seks.


Ulah tak senonoh itu terjadi di dekat talud penahan ombak, pelataran Masjid BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Minggu (3/3/2024) dini hari atau sebelum memasuki bulan suci ramadhan 1445 H.


Dua sejoli itu direkam diam-diam oleh pengendara mobil yang berada di sekitar masjid terapung Parepare tersebut. 


Video SA dan GY  akhirnya ramai jadi perbincangan warganet setelah beredar luas tanpa sensor di berbagai platform media sosial. Yang penasaran videonya, klik DISINI

(Int)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->