√ Kasus Nilam Sang Pelakor Asal Palopo Trending Topic di Tiktok, Siapakah Dia Sebenarnya? - Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Kasus Nilam Sang Pelakor Asal Palopo Trending Topic di Tiktok, Siapakah Dia Sebenarnya?

Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T03:27:57Z

Kasus Nilam Sang Pelakor Asal Palopo Trending Topic di Tiktok, Siapakah Dia Sebenarnya?


PORTAL NEWS -- Jagat maya di kota Palopo dikejutkan dengan drama cinta seorang Pelakor yang demi mendapatkan handphone mahal, yakni iPhone 11, rela menelikung sahabatnya sendiri, yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak yang masih balita, kurang lebih 3-4 hari yang lalu.


Awalnya netizen di kota idaman ini, lewat aplikasi Tiktok digegerkan dengan kasus Nilam F*dill*h yang diduga kuat selingkuhan suami N, sahabatnya sendiri yang memadu kasih dengan suami sahnya tanpa sepengetahuannya.


Kasus perselingkuhan NF dengan AD, akhirnya terbongkar setelah ada selisih paham diantara 4 orang bersahabat itu yang memosting soal handphone terbaru Nilam yang disebut-sebut hasil "teman makan teman" alias selingkuh tipis-tipis di status Story WhatsApp 23 Desember 2023 - yang kemudian menyulut emosi diantara mereka sendiri sebagai satu geng pertemanan, dan akhirnya kisah tersebut bocor kemana-kemana termasuk ke CCTV tetangga alias mulut lewat mulut (gosip, red).


Kisah persisnya bisa anda simak di kompilasi video berjudul "Nilam Si Pelakor Palopo Trending Topic Demi iP11" di link berikut ini. Klik DISINI 


Kasus Nilam Sang Pelakor Asal Palopo Trending Topic di Tiktok, Siapakah Dia Sebenarnya?

Namun, sebelum kita lanjut membahas tentang Nilam Si Pelakor kita flash back dulu ke Nilam, tanaman seumur jagung yang pernah booming dan berjaya di Malangke, Sabbang dan sekitarnya, terutama di masa pandemi tahun 2020 lalu.


Mending kita berkenalan dengan Si Nilam Tanaman yang punya banyak manfaat, terutama bagi Kesehatan, antara lain cegah bau badan, lantaran bisa sebagai parfum maupun sebagai obat penyakit ginjal. 


Nilam merupakan jenis tanaman yang banyak dikembangkan di wilayah Sulawesi Selatan. Termasuk yang dilakukan masyarakat di Luwu Raya pada umumnya. 


Nilam adalah penghasil minyak astiri yang juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Meski proses penanaman nilam cukup sulit, namun hal tersebut tidak membuat semangat para petani nilam ciut. 


Di wilayah Luwu Utara salah satunya, sebagian besar petani masih mengandalkan tanaman yang dikenal miliki bau semerbak ini. 


Selain bermanfaat untuk kesehatan, nilam juga miliki manfaat untuk industri. Lantas apa saja manfaatnya untuk kesehatan? 


Jika Anda penasaran luangkan waktu Anda untuk menyimak ulasan tentang  manfaat yang dimiliki tanaman nilam di bawah ini: 


1. Melancarkan Buang Air Kecil Mungkin beberapa orang mengalami masalah dengan air kecil lantaran tidak lancar. Jika ini terjadi pada Anda, ada baiknya mencoba konsumsi rebusan daun Nilam. 


2. Cegah Bau Badan Bau badan tentu hal yang sangat mengusik, bahkan Anda akan kesulitan berbaur dengan orang lain karena tidak pede dengan bau badan.  


Mengonsumsi rebusan daun Nilam, dan mandi dengan rebusan air daun nilam dapat mengurangi masalah bau badan. Kandungan minyak alaminya, dapat membantu membunuh bakteri penyebab bau badan. 


3. Menjaga Daya Tahan Tubuh Kandungan senyawa yang ada pada tumbuhan ini, terutama pada daun dapat meningkatkan imunitas tubuh kita agar terhindar dari berbagai macam penyakit. 


Konsumsi rebusan daun Nilam setiap hari akan membuat kamu semakin fit dan terhindar dari berbagai penyakit.


4. Cegah Infeksi Infeksi adalah sebuah keadaan di mana luka menjadi lebih parah dan semakin membesar atau memburuk. 


Dengan menggunakan daun nilam yang sudah diekstrak menjadi minyak atsiri, dapat mengendalikan dan mencegah terjadinya infeksi pada luka kita. 


Oleskan minyak nilam atau atsiri di daerah yang terluka atau terinfeksi dan diamkan selama beberapa saat sebelum membasuhnya dengan air bersih. 


5. Menghilangkan Jerawat Dengan membuat masker dari daun nilam, akan membuat jerawat yang membandel hilang dan wajah kembali bersih. 


Lakukan ini sesering mungkin, karena manfaatnya tidak akan terlihat jika hanya dilakukan sekali saja.


6. Menjaga Kesehatan Ginjal Ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting. 

Jika ginjal terganggu, maka fungsi lain dari tubuh kita juga akan terganggu dan bisa saja kita terserang berbagai macam penyakit lainnya.


Maka Anda harus selalu menjaga kesehatan ginjal, agar tidak bermasalah atau terserang penyakit. Mengonsumsi daun Nilam yang sudah direbus akan membantu menjaga kesehatan ginjal. Kandungan dalam daun nilam salah satunya memang dapat menjaga kesehatan ginjal yang kita miliki. 


7. Rematik Rematik merupakan penyakit atau masalah yang sering menyerang orang tua. 

Namun rematik juga dapat menyerang anak muda bahkan anak-anak. Akar tanaman Nilam dapat digunakan untuk meredakan sakit yang disebabkan oleh rematik, dengan cara meremas-remas akar tanaman nilam kemudian membalurkannya kebagian yang terasa sakit. 


Diamkan hingga mengering lalu bilas dengan air hangat. Manfaat ini akan terasa jika dilakukan secara terus menerus.


8. Obat Bisul Kandungan dari daun Nilam dapat mengobati dan meredakan penyakit bisul. Dengan mengonsumsi rebusan daun nilam, atau membuat tumbukan daun nilam yang sebelumnya sudah direbus. 


Kemudian dibalurkan ke area yang terkena bisul, diamkan hingga mengering. 


9. Atasi Disentri Daun nilam juga dipercaya dapat mengobati penyakit disentri. 

Disentri sendiri merupakan penyakit dengan gejala diare, mual, muntah, demam, hingga keram perut. 


Selain dapat mengobati disentri, daun nilam juga dapat mencegah tubuh untuk terserang penyakit ini. 


10. Sakit Kepala Tanaman herbal ini mengandung senyawa pada daun yang mampu meredakan sakit kepala yang hingga migrain. 


Anda bisa merebus daun nilam kemudian airnya diminum, untuk meredakan sakit kepala.


Nah, itulah sekilas manfaat tanaman nilam bagi kesehatan tubuh manusia. Jika Anda mengalami masalah kesehatan seperti diatas, bisa mencobanya di rumah


Daripada kita membahas atau meng-ghibah tentang Nilam F*dill*h, yang konon katanya adalah mahasiswi IAIN Palopo, yang diduga selingkuh tipis-tipis dengan suami sahabatnya sendiri, yang menurut pengakuan Nilam di chat WA dengan temannya, bahwa dirinya mengaku jika dia dan suami temannya itu tidak atau belum sempat berhubungan badan sama sekali. 


Mungkin cuma pacaran biasa saja, peluk-pelukan dan cium-ciuman. Mungkin yaaaah, wallahu'alam.


Aah, yang benar aja? Rugi dong, upssss sorry...... 


(Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->