√ Sering Terlihat di Terminal, Polisi Ungkap Identitas Sosok Wanita Bugil yang Mengapung di Drainase Kota Palopo- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Sering Terlihat di Terminal, Polisi Ungkap Identitas Sosok Wanita Bugil yang Mengapung di Drainase Kota Palopo

Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T04:58:44Z

Sering Terlihat di Terminal, Polisi Ungkap Identitas Sosok Wanita Bugil yang Mengapung di Drainase Kota Palopo

PALOPO, PORTAL NEWS -- Ditemukan mengapung dalam kondisi tengkurap, perempuan berambut panjang yang ditemukan warga di drainase Sungai Pajalesang, Senin 24/7/2023 pagi tadi akhirnya identitasnya terungkap.


Kasat Reskrim Polres Palopo, IPTU Alvin Aji Kurniawan kepada awak media, mengungkap jika identitas mayat tersebut adalah Memet Indriyani Indri, 32 tahun, alamat sementara di Jalan KH Abdul Kadir, eks Jalan Belimbing Kelurahan Amassangan Kecamatan Wara, Palopo.


Ia melanjutkan sebab-sebab kematian Indri masih dalam proses penyelidikan.


Sebelumnya diberitakan mayat ditemukan warga Pajalesang dalam kondisi tanpa busana di kanal sungai besar yang membelah kota Palopo.


Kondisi mayat perempuan nahas itu saat ditemukan yakni sedang tengkurap.


"Tadi Pukul 06.00 Wita, warga melaporkan adanya penemuan mayat di sungai." kata Alvin saat dikonfirmasi.


Beredar informasi di tengah masyarakat menyebutkan, jika perempuan tersebut diduga mengidap penyakit kejiwaan dan sering terlihat di terminal bis Dangerakko, Wara Palopo.


Informasi lain, perempuan paruh baya ini diketahui berasal dari Desa Setiarejo, samping sebuah gereja dekat perbatasan Desa Salujambu Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu. 


"Saya juga sudah baca di WA grup, dia tetangga kampung saya, rumahnya samping gereja, korban orang Toraja, cuma saya tidak tahu apa aktivitasnya" pungkas Pak Guntur warga desa Salujambu dalam komentarnya kepada media ini via telepon WhatsApp beberapa saat yang lalu.


Saat ini mayat tersebut telah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading di Rampoang Palopo untuk divisum. (red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->