√ Kabupaten Luwu Dapat Bantuan Dana Rp 2 M Dari Gubernur Sulsel- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Kabupaten Luwu Dapat Bantuan Dana Rp 2 M Dari Gubernur Sulsel

Selasa, 23 Mei 2023, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2024-02-15T00:29:20Z
Kabupaten Luwu Dapat Bantuan Dana Rp 2 M Dari Gubernur Sulsel

Makassar, Portal News – Makassar, Portal News - Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang menghadiri undangan Pemprov Sulsel untuk memberikan bantuan.


Bantuan dana darurat Gubernur Sulsel H Andi Sudirman Sulaiman diberikan langsung kepada penguasa Luwu Baruga Patingalloang Rujab Gubernur Sulsel Makassar Selasa (23/5/2023)


Dijelaskan Gubernur Sulsel terkait penanganan dampak bencana banjir di Kabupaten Luwu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan tentang pemberian bantuan keuangan kepada Kabupaten/Kota di provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2023.


"Alhamdulillah Rp." Kami akan memberikan bantuan dana sebesar 2 Miliar kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu untuk tahun anggaran 2023,” kata Andi Sudirman


. Ia juga mengatakan bahwa bantuan tersebut untuk mengatasi dampak banjir Kabupaten Luwu yang mengakibatkan rusaknya infrastruktur dan pemukiman penduduk.


“Beberapa waktu yang lalu kami juga mengunjungi dan melayat para korban bencana banjir Luwu di rumah duka korban. . “Kami berharap bantuan dana ini dapat dimanfaatkan khususnya untuk normalisasi beberapa sungai dengan tujuan mengurangi terjadinya banjir bandang,” lanjutnya


Gubernur Sulsel pun memuji dan memuji Pemerintah Luwu. . Daerah yang sangat tanggap dan selalu memenuhi seluruh bantuan yang diberikannya untuk masyarakat Kabupaten Luwu dengan tepat waktu.


Menyikapi hal tersebut Bupati Luwu mohon perhatian Gubernur Sulawesi Selatan terhadap kesejahteraan masyarakat Bupati Luwu.


“Saya berterima kasih kepada gubernur atas bantuan keuangannya. Insya Allah akan segera kami laksanakan sesuai peruntukannya. “Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya Pak Gubernur terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Luwu,” kata H Basmin Mattayang. (Rls/Red).

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->