Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Dalam Rangka Silaturahim, Partai Buruh Exco Luwu Membawa Aspirasi di Hadapan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan

Sunday 21 May 2023, 15:55 WIB Last Updated 2023-08-17T05:30:13Z
Dalam Rangka Silaturahim, Partai Buruh Exco Luwu Membawa Aspirasi di Hadapan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan


Luwu, Portal News - Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramadhan Pomanto yang akrab disapa DP, Silaturahim bersama tokoh masyarakat Belopa di Cafe T-Nine Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Minggu, (21/5/2023) Malam.


Masyarakat menyambut baik DP dengan penuh semangat, acara berjalan lancar dan penuh hangat. Bahkan di acara tersebut, DP Berdialog langsung dengan masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan.


DP menyampaikan gagasannya dihadapan masyarakat yang hadir, bahwa "Kami sudah menyiapkan konsep-konsep tentang bagaimana mencari solusi yang terbaik apa yang menjadi keluhan masyarakat, Sudah kami bahas bersama teman-teman dari kalangan sektor yang ada".Kata DP.


Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Turut hadir juga Executif Commite (Exco) Partai Buruh Luwu bersama dengan para pengurus Exco Kecamatan dan anggota Partai Buruh Luwu.


Sukardi Sulkarnain selaku Ketua Exco Partai Buruh Luwu diberi kesempatan memaparkan aspirasi masyarakat dari kalangan petani, nelayan, tukang ojek, pedagang kecil, tenaga honorer dll. 


Dirinya mengatakan "Petani dan nelayan adalah sumber dari ketahanan pangan, bagaimana memberikan solusi bagi petani yang mengeluhkan tentang pupuk. Bagaimana menyeimbangkan harga pupuk dengan harga jual panen, agar bisa melahirkan kesejahteraan bagi petani kita". Ungkap Sukardi.


Lanjutnya, Sukardi juga menambahkan bahwa "Kalau ada seseorang yang hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan solusi, maka itu adalah ciri-ciri seorang pemimpin yang akan melahirkan kesejahteraan. Serta sejalan dengan platform Partai Buruh menuju negara sejahtera, kalau kita sejalan maka kita searah. Mari kita saling menggandeng menuju kebaikan". Tutup Sukardi. (Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS