Konferensi Tim Gabungan Div Propam Polri Dan PUS POM TNI Terkait Penyerangan Mako Polres Jeneponto -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 400px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.

Konferensi Tim Gabungan Div Propam Polri Dan PUS POM TNI Terkait Penyerangan Mako Polres Jeneponto

Saturday 29 April 2023
Konferensi Tim Gabungan Div Propam Polri Dan PUS POM TNI Terkait Penyerangan Mako Polres Jeneponto

Palopo, Portal News - Div Propam Polri, PUS POM TNI, PUS POM TNI AD, PUS POM TNI AU, PUS POM TNI AL melakukan Conference Pers bersama TIM di  Polres Jeneponto pada hari Sabtu, 29 April 2023.


Konferensi tersebut, dipimpin oleh DANPUS POM TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. , KADIV Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Diantono, M.Si serta Wadan PUSPOMAD  Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H.


TIM Gabungan  merupakan bentuk sinergi antara TNI dan POLRI untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya, ujar DANPUS POM TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel, Brigjen  CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H. dan Pejabat Kapolda Sulawesi Selatan



"Bila ada hal-hal yang menjadi perhatian prajurit dalam proses penyidikan yang kami lakukan, kami akan melakukan proses hukum yang sesuai. Dan TNI tidak boleh arogan, tetap tegas tapi manusiawi." DANPUS POM TNI Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H.


“Kestabilan TNI POLRI ini atas perintah Bapak Presiden, makanya kita langsung ke TIM gabungan. Kita kerja selama dua hari di berbagai tempat, termasuk Polres Jenepont,” kata Kombes Propam Polri Kombes Pol Dr . Syahar Dantono, M.Si.


Jangan mudah menyebarkan informasi yang belum tentu benar namun tetap perlu dicek silang dan kami mohon kepada media untuk menjaga keamanan informasi dari TNI POLRI. Selengkapnya KADIV Propam Polri Irjen Pol Drs Syahar Dantono, M.Si.


"TIM sudah bekerja, kami mendapat informasi dan sebagainya. Kami masih perlu menganalisis. Percayalah kepada kami, mereka yang berbuat salah pasti akan ditindak. Ayo bekerja," kata Wakil Panglima PUSPOMAD Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H. (*)

Iklan Halaman Depan

Masukkan kode iklan di sini. Diwajibkan iklan ukuran 300px x 250px. Iklan ini hanya akan tampil di halaman utama pada tampilan desktop.