Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, 24 Tim se Luwu Raya Bakal Meriahkan Walikota Palopo Cup

Monday 9 January 2023, 04:56 WIB Last Updated 2023-01-09T09:56:08Z
Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, 24 Tim se Luwu Raya Bakal Meriahkan Walikota Palopo Cup


Palopo, Portal News -- Walikota Palopo Cup tahun 2023 tak lama lagi bakal bergulir. Tak tanggung-tanggung, jumlah hadiahnya mencapai 105 juta rupiah.


Dalam rapat tim panitia pelaksana turnamen sepak bola se Luwu Raya itu, Senin 9 Januari 2023 terungkap, jika pelaksanaannya akan dimulai dengan kegiatan eksebisi empat kab/kota se Luwu Raya menyambut Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 77 dan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 755.


Menurut ketua panitia pelaksana event ini, M Rifai Nawawi, ST MT yang didampingi sekretaris Panpel, Andi Eva Arliana B, SE, serta turut dihadiri perwakilan Askot PSSI Palopo diantaranya Herianto selaku sekretaris umum, didampingi Muhajir Achmad SP ketua bidang kompetisi, dan unsur perangkat pertandingan, Junaid Oga, dijelaskan jika turnamen yang digagas walikota Palopo HM Judas Amir ini akan diawali di hari Minggu 22 Januari serta kick off peserta turnamen sehari setelahnya, yakni pada Senin 23 Januari 2023 mendatang.


"Turnamen ini rencananya diikuti 24 tim se Luwu Raya. Khusus untuk kota Palopo diikuti 9 tim asal 9 kecamatan. Semua tim sudah menyatakan siap sedia mengikuti ajang ini, dan kita sisa menunggu pemantapan kegiatan hingga pelaksanaan Technical Meeting yang rencananya baru akan digelar 20 Januari mendatang," terang Rifai.


Adapun persyaratan dan hal teknis turnamen ini, lanjut Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Palopo itu telah dikoordinasikan dengan pihak Askot PSSI Palopo.


"Persyaratan khusus tentu domisili klub harus berasal dari Luwu Raya. Sedangkan usia dan tempat tinggal Pemain bebas. Kita ingin turnamen ini menarik perhatian masyarakat penggemar olahraga sepak bola se Luwu Raya. Sehingga tidak ada pembatasan usia dan domisili pemain," tambahnya.


Turnamen ini sendiri akan digelar di Stadion La Galigo Palopo dengan menggunakan format setengah kompetisi, dimana 24 tim tersebut, masih akan dibagi lagi kedalam 8 grup. (Red/Ichank)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS