Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Genpi Luwu Sukseskan Milad Ke-3 Dengan Berbagai Lomba

Saturday 19 November 2022, 08:30 WIB Last Updated 2022-11-20T02:14:27Z

Genpi Luwu Sukseskan Milad Ke-3 Dengan Berbagai Lomba

 

Luwu, Portal News - Dalam rangka mensukseskan milad ke-3, genpi luwu menggelar berbagai lomba dan hiburan sejak 18-19 November 2022.

 

Kegiatan milad yang di helat selama dua hari ini berlangsung alot dan sukses di Pelataran Baruga Arung Senga Belopa, yang berlokasi di Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Selain meningkatkan kualitas sayap organisasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Genpi Luwu juga diwadahi langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang merupakan program unggulan Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam kabinet Indonesia Kerja.

 

Adapun kegiatan lomba yang di gelar, yakni : Lomba Mewarnai tingkat TK/SD, dan Fashion Show Cilik.

 

Selain meningkatkan bakat di dunia modeling dan kecerdasan diusia dini, kegiatan ini juga diselingi berbagai hiburan dari berbagai para komunitas yang ada di kabupaten Luwu.


Genpi Luwu Sukseskan Milad Ke-3 Dengan Berbagai Lomba


Baik kegiatan Workshop, Dialog Pariwisata, musik Akustik, Vocal Solo. Baca Puisi, dan Atraksi Sulap yang diisi langsung oleh komunitas yang ada di kabupaten luwu.

 

Tak hanya itu, acara ini juga dipromotori langsung Musisi dan Pencipta Lagu Tanah Luwu. Iqbal Ilagaligo, Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2019 Asal Luwu, Julianti Jumadil yang bertindak langsung sebagai juri pada lomba Fashion Show Cilik.

 

Ketua Panitia Pelaksana (PANPEL) Milad Ke- 3 Genpi Luwu, Bastian saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa.

 

"Pertama-tama saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan para sponsor yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan Milan Ke-3 Genpi Luwu ini". Tuturnya. Sabtu Malam (19/11/2022).

 

Lanjut Bas "Berharap kegiatan ini tak hanya sampai disini, dan semoga ke depan. Kegiatan kita ini akan di kemas lebih spektakuler lagi, dengan melibatkan semua elemen masyarakat" Kuncinya

 

Disela-sela akhir acara milad ke-3 genpi luwu ini dihadiri langsung oleh salah satu tokoh politik Luwu, dan Sorong, Papua Barat. Yakni H. Harby Syam, SH yang juga merupakan bakal calon Bupati Luwu periode 2024-2029 mendatang. (Rilis/Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS