Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Bupati Luwu Titip 3T, Saat Buka Sosialisasi dan Pelatihan Administrasi TP-PKK

Monday 28 November 2022, 05:30 WIB Last Updated 2022-11-29T23:26:04Z
Bupati Luwu Titip 3T, Saat Buka Sosialisasi dan Pelatihan Administrasi TP-PKK

Luwu, Portal News -Tim Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu menyelenggarakan pelatihan komunikasi dan manajemen bagi pengurus TP-PKK dari seluruh kelurahan dan desa di Wilayah Administrasi Luwu di lobi Kantor Dewan Negara, Desa Pammanu, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu. , Selatan. Provinsi Sulawesi. pada Senin (28/11/2022).

 

Bupati Luwu Dr. H Basmin Mattayang M.Pd yang didaulat membuka kegiatan berharap Tim Gerakan PKK di tingkat desa di tingkat kabupaten berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan dengan mengadopsi 3T.

 

“Ibu-ibu PKK dari tingkat desa, dan kecamatan adalah bagian dari wilayah administrasi pemerintahan. Jadi kita harus menerapkan kepegawaian yang teratur, manajemen yang terawasi dan lingkungan yang baik,” jelas Basmin.

 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Dr. Hj Hayarna Hakim dalam pertemuan itu mengungkapkan, operasi itu bertujuan untuk membentuk pimpinan administrasi dalam pelaksanaan program inti PKK.

 

“Kami ingin membangun kerjasama dari tingkat desa, hingga kabupaten. Sosialisasi dan pelatihan semacam ini, kami akan lakukan secara rutin. Kali ini terkait dengan administrasi, kami berharap TP-PKK  secara administratif tertata dan muncul persatuan.” kata Hayarna.

 

Hayarna juga menjelaskan, seluruh pimpinan dan sekretaris kecamatan dan desa TP-PKK yang telah tersebar selama tiga hari ke depan akan mengikuti kegiatan ini.

 

Rilis: Kominfo

Editor: Zainuddin

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS