Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Bupati Luwu Resmikan Lapangan Dan Buka Open Turnamen To’balo Cup II

Friday 25 November 2022, 17:05 WIB Last Updated 2022-11-26T22:07:58Z
Bupati Luwu Resmikan Lapangan Dan Buka Open Turnamen To’balo Cup II

Luwu, Portal News - Bupati Luwu, Dr.  H. Basmin Mattayang, M.Pd menandatangani prasasti pada pembukaan Lapangan Bola Desa To'balo di Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu (26/11/2022).

 

Selain upacara pembukaan yang dilakukan, Basmin Mattayang  secara resmi juga membuka turnamen terbuka To'balo Cup II yang ditandai dengan first ball. 


Usai pembukaan, Bupati Luwu dan jajarannya menyaksikan pertandingan perdana pada sore itu.


Selain itu, Basmin Mattayang memuji acara yang digelar sebagai bagian dari Festival Panen Masyarakat Desa To'balo ini. Karena akan menjadi salah satu wadah tumbuhnya bibit-bibit pesepakbola di Kabupaten luwu.


“Ajang seperti ini akan melahirkan bibit-bibit baru pesepak bola yang bisa dikembangkan baik di tingkat kabupaten bahkan lebih tinggi lagi ke depannya,” kata Basmin.

 

Lanjut orang nomor 1 di luwu, Ia juga berpesan kepada penyelenggara dan peserta untuk menjaga sportifitas serta menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung. Agar kegiatan serupa dapat terus berlanjut.


“Tidak kalah pentingnya kita bisa mempererat persaudaraan dan persahabatan melalui turnamen ini. Karena baik pemain maupun penonton dari berbagai daerah berkumpul di lapangan ini,” imbuhnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Irwan Hamid dan H. Husmaruddin Anggota DPRD Kabupaten Luwu, Sulaiman Ishak, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga Luwu, Supriadi dan Kepala Desa To'balo Dr. Hasan.


Rilis: Kominfo

Editor: Esse 

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS