√ Sekda Luwu Ikuti Opening Ceremony Porprov Sulsel XVIIPortal News - Mengabarkan Untuk Semua

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Sekda Luwu Ikuti Opening Ceremony Porprov Sulsel XVII

Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T02:10:54Z
Sekda Luwu Ikuti Opening Ceremony Porprov Sulsel XVII

Sinjai, Berita Portal - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-17 Sulawesi Selatan Tahun 2022 resmi dibuka, Sabtu (22/10/2022) malam.

 

Gubernur Sulawesi Selatan H Andi Sudirman Sulaiman meresmikan acara Opening Ceremony Porprov Sulsel Ke XVII yang di pusatkan di Stadion  H Andi Bintag yang berlokasi di Kabupaten Sinjai.

 

Acara berlangsung cukup meriah, diawali dengan penampilan Drum Band Gita Abdi Praja IPDN Batch 32 sebanyak 132 mahasiswa muda IPDN, Dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih dan pengibaran bendera dari 33 peserta cabang olahraga dari 24 tim yang mengikuti Porprov Sulsel  XVII.

 

Kontingen Kabupaten Luwu bernuansa biru dipimpin oleh anggota DPRD Luwu Andi Muhammad Arfan Basmin dengan jumlah peserta  391 orang dan diikuti 18 cabang olahraga dengan semboyan “Kami Luwu, Kami Sulsel, Kita Bersaudara”.

 

Untuk memaksimalkan kemampuan atlet dan menghasilkan prestasi terbaik, Divisi Luwu didukung penuh oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabupaten Luwu yang berperan memberikan dukungan langsung kepada Divisi Kabupaten Luwu untuk bertanding di ajang ini.

 

OPD meliputi Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, BPBD, Dispor, Dinas Kominfo, PDAM, Dinas Kesehatan dan PSC 119 Kabupaten Luwu.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pangan, Dinsos Luwu mendirikan dapur umum di Sekretariat kontingen Luwu di Kel. Alehanuae, Kec. Sinjai Timur. Dan dapur umum ini akan beroperasi hingga akhir acara pada tanggal (30/10/2022).

 

Saat pembukaan, hadir Sekda Luwu, H Sulaiman, Kepala Satpol PP, Andi Iskandar, Kadishub Luwu dan dan sekaligus Plt, Kadis Pemuda dan Olahraga, Supriadi, Kepala DPMPTSP, Rahmat Andi Parana, Kadis Kominfo Luwu, H Muhammad, Kepala Inspektorat, Achmad Awwabin, Kadinsos Luwu, Johan Daido, Kadis Pertanian, Albaruddin, Kadis Perikanan, Baso dan Ketua Koni Luwu, Andi Rahmat Mulia Malluru.

 

“Selamat bertanding, jaga selalu sportifitas, jaga kesehatan dan kekompakan. Serta berikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Mudah-mudahan Tuhan izinkan kami berprestasi melalui doa seluruh masyarakat Kabupaten Luwu,” ujar H Sulaiman.

 

Porprov Sulsel ke XVII yang pertama kali digelar pada 22-30 Oktober 2022, kali ini digelar di dua kabupaten. Yakni,  Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba. Dan sebanyak 20 cabang olahraga dipertandingkan di Kabupaten Sinjai dan 13  di Kabupaten Bulukumba.

 

Rilis : Kominfo

Editor : Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->