Kontingen Porprov Kabupaten Luwu Disambut Oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Kontingen Porprov Kabupaten Luwu Disambut Oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai

Jumat, 21 Oktober 2022

Kontingen Porprov Kabupaten Luwu Disambut Oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai

 

Sinjai, Berita Portal - Tiba di Wilayah Sinjai tepat pukul 21.00 WITA, kontingen Porprov Kabupaten Luwu disambut Pemerintah Daerah Sinjai di aula Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara pada Jumat, (21/10/2022).

 

Pemkab Sinjai dalam kesempatannya yang diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Statistik Akmal menyambut baik kontingen Pemkab Luwu.

 

“Atas nama Pemkab Sinjai, kami mengucapkan selamat datang kepada para kontingen dan seluruh rombongannya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke- XVII,” kata Akmal

 

Akmal yang dilantik sebagai Liaison Officer (LO) di Wilayah Luwu juga mengatakan bersedia membantu dan terus mengkoordinasikan dengan ketua kontingen selama operasional, terutama dalam hal fasilitas, karena Pemkab Sinjai menyambut baik

 

Wakil Ketua Kontingen Luwu, Hartono Kaso mengucapkan terima kasih dan melaporkan tentang jumlah peserta kontingen dan cabang olahraga yang diikuti.

 

“Terima kasih atas penerimaannya, suatu kehormatan besar bagi kami. Dalam hal ini, kami umumkan Kabupaten Luwu mengikuti 18 cabang olahraga. Dan 8 di antaranya dari Kabupaten Sinjai. Serta 10 dari Kabupaten Bulukumba,” ujar Hartono Kaso.

 

Usai acara penyambutan, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Pemerintah Sinjai yang diserahkan kepada kontingen Luwu.

 

Setelah itu, LO mengarahkan kontingen Luwu ke sebuah kediaman di Jalan Tokko Alehanuae, Kec. Sinjai Utara.

 

Selain atlet, ofisial dan pelatih, kontingen Proprov Kabupaten Luwu didampingi tim dari Dinas Kominfo Luwu, PSC. 119 Luwu, Dinas Perhubungan dan beberapa OPD lainnya

 

Rilis: Kominfo

Editor: Esse