√ Kantor Polres Luwu di Coret Dengan Tulisan Sarang Korupsi dan Pungli- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Kantor Polres Luwu di Coret Dengan Tulisan Sarang Korupsi dan Pungli

Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T18:35:19Z

 

Kantor Polres Luwu di Coret Dengan Tulisan Sarang Korupsi dan Pungli


Luwu, Portal News - Kantor Polres Luwu, Sulawesi Selatan dipenuhi dengan coretan yang bertulisakn sarang korupsi dan sarang pungli.

 

Coretan tersebut nampak terlihat jelas didinding Satlantas, Satnarkoba dan beberapa ruang lainnya. Sabtu (15/10/2022).

 

Dari keterangan yang dihimpun, pelaku pencoretan dinding Kantor Polres Luwu dilakukan oleh salah satu Anggota Polres Luwu, Yakni AIPDA HR yang diketahui merupakan anggota aktif.

 

Selain itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi yang ditemui membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan bahwa coretan dilakukan oleh anggotanya yang alami gangguan kejiwaan.

 

“Ini ulah anggota saya, lagi ada masalah psikologis/kejiwaan,” kata Arisandi melalui pesan Whats App, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/10/2022).

 

Menurut Arisandi, pelaku pernah menjalani perawatan di Poli Jiwa RSUD Batara Guru Belopa, Luwu.

 

”Saat mendapatkan rawat inap di Poli Jiwa RSUD Batara Guru itu, oknum ini sering mengamuk dan menolak untuk meminum resep obat," Katanya.

 

Ia menjelaskan bahwa anggotanya tersebut dipulangkan setelah kondisinya membaik ia kembali bertugas seperti biasa di pos penjagaan.

 

Menurut Arisandi, pelakunya diduga oknum polisi berpangkat AIPDA, berinisial HR, merupakan polisi aktif dan pernah menjabat Kanit Tipidkor Polres Luwu.

 

Sekedar diketahui, usai melakukan coret-coretan di sekitar Kantor Mapolres Luwu. Pelaku langsung di bawah ke kota makassar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

 

Penulis : Kardi

Editor : Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->