Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Inovasi SISKA, BKPSDM Luwu Raih Penghargaan Mauk Top 30 KIPP Sulsel

Saturday 29 October 2022, 01:03 WIB Last Updated 2022-12-07T05:04:29Z
Inovasi SISKA, BKPSDM Luwu Raih Penghargaan Mauk Top 30 KIPP Sulsel

Makassar, Portal News - Salah satu inovasi Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu berhasil meraih penghargaan dalam Top 30 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022.

 

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Drs. H Sulaiman MM pada puncak peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke 353 yang digelar di di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Sulsel, Rabu, 29 Oktober 2022.

 

 

Inovasi yang mendapatkan penghargaan pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 tersebut yakni Inovasi SISKA.

 

Perlu diketahui SISKA merupakan Sistem Informasi yang dirancang untuk menangani berbagai hal dalam pengurusan kepegawaian mulai dari pengisian, pengolahan dan pemusatan data secara terkomputerisasi sehingga dapat menangani berbagai laporan yang berhubungan dengan kepegawaian.

 

SISKA ini dapat diakses menggunakan internet sehingga dapat lebih mudah diakses dan memudahkan dalam proses administrasi kepegawaian.

 

Sebelum dinyatakan masuk Top 30 Inovasi Pelayanan Publik, inovasi ini mengikuti kompetisi Inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022. (Hms/Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS