Hadiri Pesta Panen, Bupati Luwu Beri Hadiah Sekali Smash -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Hadiri Pesta Panen, Bupati Luwu Beri Hadiah Sekali Smash

Rabu, 12 Oktober 2022
Hadiri Pesta Panen, Bupati Luwu Beri Hadiah Sekali Smash

Luwu, Portal News – Ada hal menarik saat laga final pertandingan bola voli, yang di gelar oleh masyarakat kecamatan larompong,  Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kegiatan bola voli kategori putra dan putri ini digelar dalam rangka syukuran pesta panen masyarakat Desa Binturu, Kecamatan Larompong.

 

Pasalnya, kegiatan yang telah berlangsung sejak 17 September 2022 ini memberi kesan tersendiri bagi masyarakatnya.

 

Dalam aksi itu, Bupati Luwu menambah riuh penonton dan semangati pemain yang beradu smash.

 

Tak hanya itu, Bupati Luwu Dr. H. Basmin Mattayang, M.Pd membagikan hadiah uang tunai kepada pemain yang berhasil melakukan smash.

 

Selain menyaksikan pertandingan olahraga bola voli, ikut merayakan acara pesta panen dalam kepimpinannya.

 

Menurutnya, selain sebagai tempat pertemuan dan syukur atas berkah panen. Pertandingan olahraga Dapil 2 (Kec. Larompong, Larompong Selatan, Suli dan Suli Barat) juga cocok untuk mencari atlet.

 

“Selain sebagai ajang silaturahmi, pesta panen juga sebagai bentuk syukur atas nikmat Allah SWT. Meski panen saat ini sedang menurun, harga kusen tahun ini cukup tinggi, mencapai Rp 121.000 per kilogram. ," dikatakan. Basmin. sebelum ditutup pada Selasa (11 Oktober 2022).

 

Anggota DPRD Luwu, H. Basaruddin dan Andi Arfan Basmin, Kadis Pertanian, Kepala Bappelitbangda, Kadis PMD, Kepala Sosial Kesbangpol, dan Camat Larompong hadir dalam acara tersebut.

 

Sekedar diketahui, pertandingan bola voli kategori putra disabet oleh Tim Benteng Desa La’loa, sebagai juara satu. Dan Juara dua di dominasi oleh Desa Komba sebagai juara dua.

 

Sedangkan untuk bola voli putri dimenangkan oleh Tim Binturu 1, sebagai juara satu. Dan juara dua di menangkan oleh tim Padang Lambe .

 

Rilis: Kominfo

Editor : Esse