√ Peringatan HUT RI Ke -77 Di Luwu Diwarnai Lomba Gerak Jalan- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Peringatan HUT RI Ke -77 Di Luwu Diwarnai Lomba Gerak Jalan

Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T09:58:08Z

Peringatan HUT RI Ke -77 Di Luwu Diwarnai Lomba Gerak Jalan
 

Luwu, Portal News – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Luwu dimulai hari ini, Selasa (16/8/2022).

 

Kegiatan pertama adalah Lomba Gerak Jalan antar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se Kabupaten Luwu dengan rute jalur dua Kota Belopa.

 

Masyarakat Kabupaten Luwu dari berbagai penjuru antusias memadati poros jalur dua Kota Belopa untuk menyaksikan sekaligus memberikan support kepada para peserta gerak jalan

Tepat pukul 13.30 Wita,

 

Satu persatu peserta dilepas oleh panitia, Star di depan Kantor Dinas Perhubungan, kemudian melewati panggung penghormatan dan Finish di lapangan Andi Djemma Belopa.

 

Peserta gerak jalan tingkat SD dan SMP ini merupakan perwakilan dari tiap kecamatan se Kabupaten Luwu.

 

Selain keserasian dan kekompakan tim, peserta juga memperlihatkan kebolehannya dalam melakukan variasi gerakan serta penghormatan didepan panggung yang membuat para penonton bersorak dan bertepuk tangan.

 

Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang yang berada diatas panggung penghormatan bersama Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Luwu, Kejari, Kapolres, Ketua TP PKK Luwu beserta tamu undangan lainnya memberikan apresiasi dan menyambut para peserta yang melintas dengan lambaian tangan.

 

Kegiatan lomba gerak jalan berakhir tepat pada pukul 17.00 Wita. Setelah lomba gerak jalan tersebut, akan dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Belopa pada pukul 24.00 Wita.

 

Rilis : Kominfo

Editor : Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->