√ Canangkan Zona Integritas, Bupati Luwu Hadiri Larwasda Tingkat Provinsi SulselPortal News - Mengabarkan Untuk Semua

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Canangkan Zona Integritas, Bupati Luwu Hadiri Larwasda Tingkat Provinsi Sulsel

Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T10:27:09Z

Canangkan Zona Integritas, Bupati Luwu Hadiri Larwasda Tingkat Provinsi Sulsel


Makassar, Portal News – Dalam rangkan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. mengikuti Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) tahun 2022. Rabu, (10/8/2022).

 

Gelaran yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman tersebut.

 

Dihadiri Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Selatan Paula Henry Simatupang, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, Rizal Suhaili, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulsel, Ismu Iskandar, Plt. Kepala Inspektorat Sulsel, Syafruddin Kitta, serta para Bupati/Wali Kota dan Inspektur Daerah se-Sulsel.

 

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman berharap pencanangan ini sebagai langkah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan yang semakin profesional dan makin bebas korupsi, serta menjalankan birokrasi yang bersih.

 

Sementara itu, Basmin Mattayang saat ditemui usai kegiatan tersebut menginstruksikan agar Inspektur Daerah juga segera mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

 

“Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sebagai langkah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dari tindak KKN, untuk lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu akan segera kita canangkan juga,” ungkap Basmin.

 

Rilis: Kominfo

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->