√ Bupati Luwu Lantik Pejabat Tinggi Pratama- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Bupati Luwu Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Rabu, 15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T06:55:17Z
Bupati Luwu Lantik Pejabat Tinggi Pratama


Luwu, Portal News - Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang diresmikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati di Desa Pammanu, Kecamatan Belopa Utara pada Rabu (15/06/2022)

 

Empat orang yang diangkat merupakan pejabat tinggi Pratama  atau pejabat setingkat Eselon II, yaitu. Moh Arsal Arsyad, yang sebelumnya bekerja sebagai Kepala Kantor Pengelolaan Keuangan Daerah, Muh Rudi, dalam jabatan barunya sebagai Kepala  Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Andi Palaggi yang sebelumnya bekerja sebagai inspektur, kini menjadi Kepala Bappeda Luwu, dan  terakhir menjadi Achmad Awwabin dalam posisi barunya sebagai Kepala Inspetorat Kabupaten Luwu.

 

“Ke-4 para pegawai negeri sipil (PNS) ini, saya nilai telah berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab sebelumnya. Maka tujuan utama pelantikan ini adalah untuk memberikan penyegaran dalam organisasi, dan pengembangan diri PNS,” H Basmin Mattayang

 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Moh. Arsal Arsyad atas kepemimpinannya selama ini di BPKD yang mengantarkan Kabupaten Luwu predikat (WTP) tiga kali berturut-turut dalam evaluasi laporan tanggung jawab ekonomi daerah.

 

“Terima kasih Pak Moh. Arsal, terima kasih juga kepada Pak Awwabin yang telah menyusun program-program daerah. Terima kasih juga kepada Pak Rudi yang telah turut serta dalam meningkatkan pendapatan daerah, dan  terakhir terima kasih kepada Andi Palang yang selama menjabat sebagai Inspektur, serta selalu memberikan petunjuk dan petunjuk kepada ASN untuk tidak bersentuhan dengan hukum," lanjutnya.

 

kepada kepala sekolah yang baru agar dalam menjalankan tugasnya harus memiliki niat yang baik untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.

 

"Jabatan Kepsek adalah jabatan yang mulia, karena sudah berusaha meningkatkan ilmu kepada anak didik.  Mencerdaskan mereka dan menjadikan mereka sebagai generasi penerus bangsa, maka mulailah semua tugas dengan niat yang tulus. Hanya karena pengabdian, insya Allah. Dan kita akan dibalas dengan nikmat yang besar dari Allah SWT,” ungkapnya.

 

Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki, dan komunikasi yang baik dalam proses belajar mengajar di sekolah.

 

Rilis : Kominfo

Editor : Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+
Pasang Iklan
Layanan Pengaduan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->