Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Bupati Luwu Sholat Ied di Lapangan Opu Daeng Risaju, dan Ajak Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Monday 2 May 2022, 02:22 WIB Last Updated 2022-11-23T06:52:52Z
Bupati Luwu Sholat Ied di Lapangan Opu Daeng Risaju, dan Ajak Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan


Luwu, Portal News – Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Luwu melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Sepakbola Opu Daeng Risaju, Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa. Senin, (2/5/2022)

 

Sholat Ied dilapangan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Luwu, semenjak Pandemi Covid-19 melanda Negara Indonesia.

 

Hal ini disambut gembira oleh masyarakat Kabupaten Luwu.

 

Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang bersama sejumlah Kepala OPD Lingkup pemerintah Kabupaten Luwu, para anggota DPRD dan Forkopimda turut melaksanakan Sholat Ied berjamaah.

 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya, atas diperbolehkannya sholat berjamaah di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan mari kita senantiasa bersyukur karena meski pandemi Covid-19 belum berakhir namun kita telah dapat melaksanakan sholat berjamaah, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap H Basmin Mattayang

 

Selain itu, Bupati Luwu berharap. Ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan hendaknya bisa menyentuh kesadaran umat muslim. Agar senantiasa meningkatkan iman dan Taqwa.

 

“Semoga ibadah yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan dapat kita aplikasikan terus dalam bulan-bulan selanjutnya agar kita mampu mengontrol diri dari perkataan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat disekililingnya,” ucapnya

 

Diakhir sambutannya, Bupati Luwu mengajak masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H agar mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama umat muslim

 

“Di hari kemenangan, hari kebahagiaan, mari kita meningkatkan dan memperkokoh keimanan serta ketaqwaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, memberikan sumbangsih dalam mendukung program pemerintah mewujudkan Kabupaten Luwu yang maju, sejahtera dan mandiri dalam nuansa religi,” tutup H Basmin Mattayang.

 

Rilis: Kominfo

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS