Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Bupati Lantik 30 Orang Pejabat Lingkup Pemkab Luwu

Monday 25 April 2022, 17:46 WIB Last Updated 2022-04-28T21:50:12Z
Bupati Lantik 30 Orang Pejabat


Luwu, Portal News – Dalam rangka mewujudkan birokrasi yang baik dan transparan, Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (26/4/2022)

 

Seperti eselon II.b, sebanyak 9 orang, III. A sebanayak 3 orang, IV. a sebanyak 9 orang, IV. b sebanyak 4 orang, Kepala Puskesmas 3 orang, dan Kepala Sekolah 2 orang lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

 

Bupati Luwu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat, kepada para pejabat yang baru saja dilantiknya. Dan mengingatkan, agar mengawali pekerjaan dengan niat yang baik serta mampu menjadi teladan.

 

“ Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, ini adalah amanah dan awali dengan niat yang baik yang kemudian bekerja dengan integritas. Meningkatkan kinerja, dan jadilah panutan yang baik bagi bawahan ” kata Bupati Luwu.

 

Lebih jauh, Bupati Luwu menjelaskan bawah pelantikan hari ini dilakukan setelah pelaksanaan Job Fit atau lelang jabatan yang menjadi acuan sebagai penguatan dalam mengambil keputusan.

 

“ Job FIT itu bukan dasar utama dari rotasi jabatan, tetapi sebagai penguatan Bupati mengambil Keputusan. Salah satu faktor lain adalah, penilaian kinerja dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing” Jelas Basmin.

 

Sambung Bupati dua periode ini “ Semua tindakan dalam menjalankan tupoksi sehari-hari masuk dalam penilaian, termasuk kehadiran. Bagaimana pelayanan kepada masyarakat, dan bagaimana perilaku terhadap atasan dan bawahan. Tujuan kita hanya satu, bagaimana menciptakan kinerja yang baik terhadap tupoksi ” Ucapnya    

 

Selain itu, Bupati kembali mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik. Agar senantiasa menahan stabilitas emosi, meningkatkan pengetahuan dan meningkatakan kepekaan sosial.

 

Sekedar diketahui, pejabat yang dilantik, antara lain. Yakni,  Masling Malik menjabat Staf Ahli Bupati bidang Sosial, Politik dan Hukum, Johan Daido menjabat Kepala Dinas Sosial, Husain menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Luther Bija menjabat Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra, Rahimullah menjabat Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Rudi R Dappi menjabat Kepala Dinas Pertanahan, Rahman Mandaria menjabat Kepala Dinas Perdagangan, Andi Fatahillah menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Alamsyah menjabat Kepala Pelaksana BPBD.

 

Rilis : Kominfo

Editor : Zainuddin

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS