Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Tim Verlap Kompetesi Pelayanan Publik Tingkat Sulsel Datangi Luwu

Tuesday 22 March 2022, 16:52 WIB Last Updated 2022-03-24T21:45:51Z

Tim Verlap Kompetesi Pelayanan Publik


Luwu, Portal News - Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022 di ruang kerjanya. Rabu (23/03/2022)

 

Dengan senyum khasnya, Bupati Luwu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi Lapangan yang dipimpin langsung oleh Ketua Panelis, Ahmar Djalil.

 

"Selamat datang di Kabupaten Luwu, semoga apa yang menjadi tujuan dari tim verifikasi berjalan lancar. Dan bisa meninggalkan kesan yang baik" Kata Basmin mengawali sambutannya.

 

Bupati Luwu juga menjelaskan keikutsertaan Kabupaten Luwu, khususnya BKPSDM Luwu dalam kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini, merupakan bagian dari sistem pemerintahan yang dirancang untuk memberikan kemudahan pengelolaan data ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

 

Tak hanya itu, Ketua Panelis Tim Verifikasi Lapangan, Ahmar Djalil juga menjelaskan tujuan kedatangan mereka di Kabupaten Luwu.

 

"Verifikasi ini merupakan tahapan lanjutan setelah tahapan presentasi, dan wawancara yang telah dilaksanakan minggu lalu di Makassar" jelas Ahmar

 

Menurutnya, presentasi dan wawancara inovasi SISKA (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian) dari BKPSDM Kabupaten Luwu mendapatkan hasil yang baik. Sehingga tim Verlap turun langsung untuk melihat penerapan aplikasi tersebut di lapangan, guna untuk kepentingan penilaian yang lebih objektif.

 

Selain itu, Reinhard dari Biro Organisasi Provinsi Sulawesi Selatan, yang mendampingi Tim Verifikasi Lapangan berharap hasil presentasi dan wawancara sejalan dengan penerapan aplikasinya dilapangan. (Rilis)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS