Iklan

Kabupaten Luwu

Ribuan Warga Luwu Timur Berdesak-Desakan, Begini Tujuannya

Monday, 7 March 2022, 15:39 WIB Last Updated 2022-03-31T20:45:43Z

Ribuan Warga Luwu Timur Berdesak-Desakan

 

Luwu Timur, Portal News - Oprasi pasar yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan bagi warga yang tengah alami krisis minyak. Selasa (8/3/2022).

 

Mereka bahkan rela mengantri, dan berdesak-desakan demi mendapat minyak dengan harga Rp. 14.000,- Ribu rupiah per liter.

 

Banyaknya jumlah warga yang datang, membuat petugas sempat kewalahan mengurai kerumunan.

 

Sulitnya mendapat minyak di daerah itu, membuat sebagian warga mengaku terpaksa menggunakan mentega untuk menganti minyak.

 

Bupati Luwu Timur, Drs, H Budiman, M.Pd saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa.

 

Kami berharap kedepan ini semakin membaik, apalagi menjelang memasuki bulan suci ramadhan. Dan biasanya pemerintah melakukan operasi pasar itu, atau pasar murah menjelang ramadhan atau menjelang idul fitri. Kita lihat lagi kedepan seperti apa" Tuturnya

 

Lanjut orang nomor satu di Bumi Sawerigading ini “Kita berharap, berdoa kedepan kondisi tetap stabil. Sehingga masyarakat bisa membeli dengan harga yang terjangkau, harapan saya selaku bupati luwu timur mari kita doakan muda-mudahan apa yang kita lakukan hari ini. Muda-mudahan kedepan, harga minyak goreng, dan terutama harga bahan pokok. Bisa terjangkau oleh masyarakat" Tutupnya

 

Sekedar diketahui, oprasi pasar ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga. Sekaligus mencegah terjadinya krisis minyak, dan lonjakan harga di pasar tradisional.

 

Rencananya, oprasi pasar ini akan kembali dilakukan jelang memasuki bulan Suci Ramadhan.

 

Penulis : TIM

Editor : Zainuddin

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


PORTAL OLAHRAGA

+

PORTAL OTOMOTIF

+

PORTAL TEKNO

+
X
X
×
BERITA UTAMA NEWS