Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Ribuan Dos Minyak Goreng, Diduga Ditimbun Penyalur

Tuesday 15 March 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-03-27T03:58:22Z

Ribuan Dos Minyak Goreng

 

Luwu Timur, Portal News - Terjadinya kelangkaan minyak goreng di hampir semua daerah di indonesia membuat pihak Kepolisian, Polsek Mangkutana melakukan razia disejumlah gudang yang disinyalir melakukan penimbunan.


Dari empat gudang yang di periksa, dua diantaranya ditemukan menyimpan ribuan dos minyak goreng. Rabu (16/3/2022).


Dari keterangan yang dihimpun Kepolisian Polsek Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan menemukan ribuan minyak yang tertimbun di dua gudang di wilayah tersebut.


Tak hanya itu, Polisi juga menemukan minyak di Gudang Milik UD. Mitra sebanyak 2.677 dos. 


Sementara itu, digudang milik PT. Wika Eka Persada Tama, polisi menemukan 111 dos yang disimpan penyalur.


Polisi menghimbau kedua pemilik gudang tersebut, agar segera menyalurkan minyak goreng ke pasaran. Agar tidak terjadi kelangkaan yang membuat warga resah.


Rencananya polisi akan kembali melakukan pengecekan gudang untuk memastikan penyaluran minyak tersebut.


Sementara itu, Kepala Depo UD Mitra Tomoni mengatakan bahwa dari ribuan Dos Minyak Goreng sudah ada sekitar 460 dos yang disalurkan. Sementara ribuan dos lainnya masih menunggu penyaluran selanjutnya.


Selain itu, Kepala Depo UD Mitra, Agus yang ditemui juga menjelaskan bahwa. “Kalau tonnya kita tidak tahu si pak, kalau cuman kemarin ada 1.500. Mereknya fortune, 1 liter itu modalnya dia Rp. 13.000. Kemarin itu sudah mau diantar, cuman kita kendala itu mau diaudit, jadi kita ngak bisa kasih keluar barang dulu" Kata Agus


Selain itu, Agus juga menambahkan bahwa "Barang-barang tersebut, nanti diantar di toko-toko. Seperti pasar tomoni sampai di kalena, di bone-bone sampai terus di area malili" Tutupnya


Untuk memanimalisir kelangkaan minyak pihak kepolisian akan terus melakukan koordinasi dengan perusahaan penyalur serta melakukan kontrol di setiap gudang untuk mengantisipasi penimbunan.


Penulis : Ramli

Editor : Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS