√ Bupati Luwu Resmikan Jembatan Penghubung dan Perkerasan Ruas JalanPortal News - Mengabarkan Untuk Semua

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Bupati Luwu Resmikan Jembatan Penghubung dan Perkerasan Ruas Jalan

Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T06:21:21Z
Bupati Luwu Resmikan Jembatan Penghubung


Luwu, Prortal News – Dalam mewujudkan infrastruktur yang berkelanjutan sebagai sentral penghubung perekonomian masyarakat di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Dalam kepimpinannya Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang, M.Pd telah meresmikan jembatan Rangka Baja secara simbolik yang berada di Desa Cakkeawo Kecamatan Suli,

 

Tak hanya Jembatan Penghubung, pelebaran dan perkerasan ruas jalan yang berada diwilayah Desa Cakkeawo-Padang Lambe, Kecamatan Suli yang telah selesai dikerjakan juga diresmikan. Sabtu (12/03/2022).

 

Dalam sambutannya, Basmin berpesan dan mengajak masyarakat untuk mensyukuri dan dapat memelihara jembatan dan jalan yang telah dibangun. Agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat nantinya.

 

“Semua infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah, apakah jalan, jembatan atau bangunan lainnya. Menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaga, dan memeliharanya” Pintah Basmin.

 

Selain itu, Bupati Luwu dua periode ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Kepala Desa Cakkeawo dan Padang Lambe.

 

“Saya merasa berhutang dengan pernyataan Pak Desa, yang siap mendukung program dan penjabaran visi dan misi saya” Ujarnya.

 

Terkait permintaan masyarakat untuk pengaspalan ruas jalan yang berada di Desa Cakkeawo-Padang Lambe, Bupati Luwu secara diplomatis menyebut akan mengusahakannya paling lambat tahun 2024.

 

Rilis : Kominfo

Editor : Zainuddin

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->