√ Bupati Luwu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Bupati Luwu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T21:50:15Z

Bupati Luwu

 

Luwu, Portal News – Bupati Luwu pantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 91 Desa yang terdiri dari 21 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis (24/3/2022)

 

Untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar, aman dan tertib, Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang turun langsung memantau pelaksanaan Pilkades serentak tersebut.

 

Pemantauan dimulai dari diwilayah Kecamatan Belopa Utara, Bajo dan Kamanre. Dan Bupati Luwu didampingi Kasatpol PP, Andi Iskandar, dan Sekretaris Badan Kesbangpol, Ruslang.

 

Disetiap lokasi yang dikunjungi orang nomor satu di kabupaten luwu ini, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nuraninya.

 

"Ini untuk menentukan masa depan dan perkembangan desa enam tahun kedepan, sehingga masyarakat harus betul-betul memilih sesuai hati nuraninya," pinta Basmin

 

Lanjut Bupati Luwu “Kepada panitia pelaksana pilkades kembali saya ingatkan, agar tetap netral. Supaya pilkades ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib" Tutupnya

 

Sekedar diketahui, pilkades serentak dilaksanakan di 21 Kecamatan yakni di Kecamatan Basse, Kecamatan Larompong, Kecamatan Suli, Kecamatan Bajo, Kecamatan Bua, Kecamatan Walenrang, Kecamatan Bua, Kecamatan Lamasi, Kecamatan larompong Selatan, Kecamatan Ponrang, Kecamatan Latimojong, Kecamatan Kamanre, Kecamatan Belopa Utara, Kecamatan Walenrang Barat, Kecamatan Walenrang Utara, Kecamatann Walenrang Timur, Kecamatan Lamasi Timur, Kecamatan Suli Barat, Kecamatan Bajo Barat, Kecamatan Ponrang Selatan, Kecamatan Basse Sangtempe Utara. (Rilis)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->