27 Pejabat Pemkab Luwu Ikut JOB FIT -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

27 Pejabat Pemkab Luwu Ikut JOB FIT

Monday 14 March 2022
27 Pejabat Pemkab Luwu Ikut JOB FIT

 

Makassar, Portal News - Dalam rangka mewujudkan dan menindaklanjuti kerja nyata dan pemenuhan jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Luwu yang lebih baik lagi.

Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu bersama Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Uji Kompetensi (JOB FIT) Pejabat JPT Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu yang di helat mulai Senin hingga Rabu, 14-16 Maret 2022 di UPT. Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gubernur Sulawesi Selatan. Senin (8/3/2022) pukul : 08:00 WITA - Selesai.

Kegiatan yang di helat mulai dari pukul 08:00 (Pagi) ini di buka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Drs. H Sulaiman, MM

Hal ini berdasarkan adanya surat persetujuan Wakil Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) Nomor : 845/KASN/03/2022 tanggal, 4 Maret 2022.

Tak hanya itu, dalam sambutannya ia mengharapkan agar kedepan para peserta yang telah mengikuti pelaksanaan Uji Kompetensi (JOB FIT) Pejabat JPT Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu agar dapat memberikan hasil yang lebih baik, dan sekaligus meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di OPD Masing-masing nantinya.

Sekedar diketahui, 27 Pejabat Pemkab Luwu yang mengikuti Uji Kompetensi (JOB FIT) terdiri dari Pembina Utama Muda, IV/b, Pembina Utama Muda, IV/c, Pembina TK.I IV/b, Pembina TK.I IV/c. (ZB)