Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Anggota DPR RI La Tinro La Tunrung, Gelar Sosialisasi Bersama BUMN

Tuesday, 14 December 2021, 00:28 WIB Last Updated 2021-12-14T08:28:14Z
Anggota DPR RI La Tinro La


Palopo, Portal News - Anggota DPR RI fraksi Gerindra, La Tinro La Tunrung menggelar kegiatan sosialisasi dengan menggandeng BUMN.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula hotel Atriam ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda dengan tema "Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Ummat " dimana kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Selasa (14/12/2021).


Meskipun melalui aplikasi Zoom, La Tinro La Tunrung mengucapkan banyak terima kasi kepada sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir dalam kegiatan sosialisasi untuk menyampaikan peran BUMN dan menyerap aspirasi masyarakat.


"Meskipun saya tidak bisa hadir Lantaran masih kondisi pandemi Covid-19, tapi saya mengapresiasi kepada seluruh tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir dalam sosialisasi untuk mengetahui sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," Kata La Tinro La Tunrung


Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperluas informasi dan menyerap aspirasi bagi masyarakat terkait peranan BUMN dalam untuk pemberdayaan ummat terkhusus nya di wilayah Kota Palopo serta memberikan layanan dan kemudahan bagi masyarakat.


"Kegiatan sosialisasi ini digelar untuk menyerap dan memperluas informasi terkait pemberdayaan ummat melalui peranan BUMN, serta memberikan layanan dan kemudahan bagi masyarakat terkait peranan pelaku UMKM" Kata La Tinro La Tunrung.


Lebih lanjutnya, beliau menyampaikan bahwa perusahaan BUMN juga sudah memberikan manfaat bagi masyarakat terkhusus di Kota Palopo seperti membuka peluang bagi pelaku UMKM serta mendorong peningkatan usaha bagi masyarakat.


"Kita bisa melihat sendiri bahwa peran BUMN sudah memberikan manfaat bagi masyarakat terkhusus nya di Kota Palopo, seperti BRI link, Perta Shop serta masih banyak lagi usaha UMKM yang didorong BUMN," Ungkapnya.


Dari kegiatan sosialisasi ini, kita juga menyerap aspirasi masyarakat terkait masalah pertanian. Baik itu mengenai pupuk serta jalan tani dimana kami akan mencoba mengusulkan aspirasi tersebut di Komisi yang menangani nya.


"Terkait aspirasi masyarakat mengenai pertanian kami juga akan terus berupaya menindaklanjuti dengan menyampaikan ke Komisi yang bersangkutan, agar aspirasi masyarakat bisa direalisasikan secepatnya," Tutupnya.


Penulis : Fana

Editor : Zainuddin Bundu

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


PORTAL OLAHRAGA

+

PORTAL OTOMOTIF

+

PORTAL TEKNO

+
X
X
×
BERITA UTAMA NEWS