Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Viral di Palopo Curhat Gegara Laporkan Polisi Curi Mobil Dinas

Friday 12 November 2021, 12:53 WIB Last Updated 2021-11-13T23:26:26Z

Viral di Palopo Curhat  Gegara

 

Palopo, Portal News - Salah satu anggota Polri di Provinsi Sulawesi Selatan menuliskan kekecewaannya di media sosial setelah dimutasi.

 

AIPDA Aksan menumpahkan rasa kesalnya melalui akun Facebook agar dapat dibaca Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga viral di media sosial (medsos).

 

Dalam postingan tersebut, AIPDA Aksan mengaku sudah melaporkan tiga rekannya mencuri 18 randis jenis roda dua dan empat randis roda empat. Dia mengaku kesal karena justru dialah yang dimutasi.

 

"Tiga oknum yang saya laporkan, mereka baik-baik saja, tidak dimutasikan," kata AIPDA Aksan dalam potongan postingannya yang viral saat dilihat

 

Postingan tersebut pun dibenarkan AIPDA Aksan saat ditemui sejumlah awak media.

 

Dirinya mengatakan bahwa apa yang dia sampaikan di media sosial ialah benar adanya, bahkan menduga ada kasus pencurian kendaraan ini ada unsur kesengajaan untuk memperkaya diri, serta ada oknum teras Polres  diduga terlibat dalam kasus ini.

 

"Iye, benar saya posting di media sosial lantaran kasus ini sudah saya laporkan ke Propam Polres Palopo dan Propam Polda Sulsel. Namun tiga rekan saya hanya mendapat sanksi administrasi sementara saya di mutasi di Polres Tana Toraja," Kata Aksan, Sabtu (13/11/2021).

 

Lanjutnya, ia juga akan kembali malaporkan kejadian ini di Polda Sulsel dan Mabes Polri.


Viral di Palopo Curhat  Gegara


"Rencananya jika postingan saya tidak di respon, saya akan kembali menyurat ke Polda Sulsel dan Mabes Polri," Terangnya.

 

Dari dua puluh dua  unit kendaraan dinas Polres Palopo yang dilelang, empat diantaranya merupakan kendaraan roda empat. Dimana barang tersebut dilelang sebagai jenis besi tua dan memiliki total harga tiga puluh juta rupiah.

 

Penulis : Fana

Editor : Zainuddin Bundu

Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS