Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Tawuran Antar Kelompok Ditrans Sulawesi Hingga Menghilangkan Nyawa

Wednesday 10 November 2021, 09:37 WIB Last Updated 2021-11-12T14:41:37Z

Tawuran Antar Kelompok

 

Palopo, Portal News - Bertepatan dengan perigatan hari pahlawan, Dua kelompok warga di Kelurahan Mancani, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, Kembali Bentrok, Rabu (10/11/2021) sore.

 

Kedua kelompok warga tersebut saling serang menggunakan anak panah, senjata api rakitan jenis papporo, parang dan lemparan batu. Sehingga menyebabkan satu korban meninggal dunia.

 

Bentrok yang terjadi menyebabkan kemacetan cukup panjang dari kedua arah, di jalan trans sulawesi.

 

Polisi yang tiba dilokasi kejadian terpaksa melepaskan tembakan perigatan, dan gas air mata untuk membubarkan kedua kelompok tersebut.

 

Polisi juga ekstra hati-hati hendak mendekati titik bentrok, karena kedua kelompok yang terlibat tawuran masing-masing menggunakan senjata mematikan.

 

Satu korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu, kini sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan sebelum dikebumikan.

 

Pertikaian antar warga uri dan batu ini sudah berlangsung cukup lama, dalam dua tahun terakhir sudah ada dua korban meninggal dunia dalam peristiwa ini.

 

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait bentrokan tersebut, pihaknya masih melakukan pengamanan untuk mensterilkan lokasi dan mengantisipasi adanya aksi balas dendam.

 

Penulis : Fana

Editor : Zainuddin Bundu

Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS