Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Rumah Warga Terbakar, Seorang Kakek Meninggal Saat Sedang Sholat

Thursday 28 October 2021, 16:00 WIB Last Updated 2021-10-29T18:07:03Z

Rumah Warga Terbakar

 

Palopo, Portal News - Rumah Warga Terbakar, Seorang Kakek Meninggal Saat Sedang Sholat. Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Berlokasi di Jalan Tokasirang, Kelurahan Temmalebba, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (29/10/21) sekitar pukul 15.30 (WITA).

 

Seorang kakek, yang berusia diperkirakan sekitar 85 tahun. H Marjuni ditemukan telah meninggal dunia, hangus terbakar saat sedang melaksanakan sholat ashar dengan posisi bersujud.

 

Informasi tersebut dihimpun dari warga sekitar, Adam menjelaskan. Saat dilakukan evakuasi, mayat sudah tidak utuh lagi dan dalam posisi bersujud.

 

“Barusan juga dia ini tidak ke masjid sholat, waktu dievakuasi badannya sudah tidak utuh lagi, sisa setengah badannya dilalap api,” ungkapnya.

 

Usai kejadian tersebut, Pemadam kebakaran Kota Palopo langsung melakukan pemadaman. Dan tim Inafis Polres Kota Palopo juga berada di lokasi kejadian, untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

 

Sekedar diketahui, korban (H Marjuni) tinggal bersama istrinya yang juga telah lanjut usia. Dan berhasil dievakuasi dengan selamat oleh petugas.

 

Penulis : Nas

Editor : Zainuddin Bundu

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS