Pembakaran Masjid Oleh OTK, Polisi Sita Lemari Dan Pecahan Kaca -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Hot Posts

Pembakaran Masjid Oleh OTK, Polisi Sita Lemari Dan Pecahan Kaca

Tuesday 26 October 2021

 

Pembakaran Masjid Oleh OTK

Luwu, Portal News - Pembakaran Masjid Syuhada 45 di Lanipa Desa Bakti, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan diduga dibakar orang tak dikenal.

 

Dari keterangan yang dihimpun, dalam pembakaran itu. Ditemukan kaca jendela masjid juga ikut dirusak.

 

Polisi yang tiba dilokasi tersebut, langsung melakukan olah TKP. Dan mengamankan bangkai lemari yang hangus terbakar.

 

Tak hanya itu, lemari, Lemari yang berisi buku pedoman ibadah dan peralatan shalat yang ada di masjid. Dan kaca jendela masjid juga ikut dirusak oleh orang tak dikenal.

 

Untungnya saat api membakar lemari, salah satu sopir yang melintas melihat kobaran api dari dalam masjid. Sehingga berteriak untuk meminta pertolongan warga sekitar.

 

Warga sekitar dengan peralatan seadanya langsung memadamkan api, sehingga tidak menyebar kebangunan yang lainnya. Dan kejadian pembakaran itu terjadi. Rabu dini hari (27/10/2021) sekitar pukul 04.00 (WITA).

 

Pasca kejadian, sejumlah warga terus mendatangi masjid tersebut. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

 

Aparat kepolisian Polres Luwu langsung mengunjungi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Bangkai lemari yang sudah hangus serta pecahan kaca jendela juga ikut diamankan sebagai barang bukti.

 

Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab dalam kejadian ini, polisi masih terus mendalami termasuk memeriksa para saksi mata.


Penulis : Dhani

Editor : Zainuddin Bundu