Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Mungkin Tidak Ada Dana Pemeliharaannya : Taman Andi Benni Belopa Tidak Terurus, Dan Menjadi Tempat Prostitusi Kala Malam.

Friday 1 October 2021, 06:40 WIB Last Updated 2021-10-01T13:48:22Z
Mungkin Tidak Ada Dana Pemeliharaannya



Luwu, Portal News - Dalam menata keindahan tak hanya alam saja, melainkan tugas daerah juga wajib melakukan penataan kota yang indah. Sehingga akan mewujudkan zona kota nyaman.

 

Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan di kenal sebagai daerah zona nyaman, indah, dan bersih di mata publik.

 

Namun hironisnya, hal itu tak sesuai kenyataan dari kasat mata publik, yang tepat berada di pusat kota. Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Luwu juga berdekatan dengan kantor DPRD Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan seperti tak terurus, dan menjadi tempat prostitusi kala malam tiba.

 

Dari pantau media portal news di lokasi, nampak jelas Taman Andi Benni Belopa seperti tidak terurus dan papan namanya pun seperti dibobol orang.

 

Dimana terdapat lokasi taman yang berumput, kolam yang berwarna kuning kehijauan (berlumut), dan tulisan Taman Andi Benni Belopa pun juga tak nampak alias hilang.


Mungkin Tidak Ada Dana Pemeliharaannya


Warga yang berada dilokasi tersebut, saat sedang mau melakukan aktifitas olahraga sore juga heran saat di tanya oleh awak media portal news soal keadaan sekitar.

 

"Itu mie juga kak, heran.? Na kayak bang tidak terawat. Mungkin tidak ada dananya. Sampai malas di urus". Kata Warga. Jumat sore (1/10/2021) pukul 16:25 (WITA).

 

Lanjut warga "Padahal tahun kemarin, sempat kami lihat masih  bagus ini tempat. Tapi kalau soal Tulisan, sudah tidak ada memang kak. Dan kalau malam-malam, datang maki cek i Kak.?". Jelas warga.

 

Terpisah, hingga berita ini dilayangkan belum ada tanggapan dari pihak perpustakaan dan arsip daerah dalam hal ini Kepala Dinas, Rakhmat Arifuddin, S.Sos, M.Si yang dihubungi media portal news untuk dimintai tanggapannya hingga pukul 17:08 (WITA).

 

Sekedar diketahui, Taman Andi Benni Belopa dinaungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Darah Kabupaten Luwu. Dan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan. (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS