Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Dinas PUPR Luwu Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan

Monday, 28 June 2021, 15:00 WIB Last Updated 2021-09-14T22:11:20Z

Dinas PUPR Luwu

Luwu, Portal News – Dalam melakukan rekonstruksi, atau peningkatan kapasitas struktur ruas jalan, memang sangat tidak mudah. Dan perlu kehati-hatian.

 

Sehingga hasil yang diharapkan pun dapat memberikan nilai tersendiri, baik dari proses pekerjaan hingga sampai dengan pemeliharaan nantinya.

 

Dari pekerjaan yang berada di Desa Langkidi Dan Sumabu, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan sudah mulai rampung.


Dinas PUPR Luwu

 

Dengan menelan anggaran sebesar Rp 9.809.000.000,- yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021. Dengan nomor kontrak : 03/SPMK/PPK-RJ.01.08/DAK-REG/PUPR/II/2021.

 

Terhitum sejak bulan februari 2021 lalu, 270 (Dua Ratus Tujuh Puluh) Hari Kalender.


Dinas PUPR Luwu


Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu, Ir. Iksan Asad, ST, MT terus melakukan langkah-langkah inovasinya selaku kepala Dinas dalam kepimpinannya.

 

Hal itu diungkapkan, Kepala Bidang Pembangunan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Luwu, Ir. Usdin, ST diruang kerjannya.

 

Dinas PUPR Luwu


“Masih dalam peningkatan kapasitas struktur ruas jalan dinda, kalau jalannya bagus, aktifitas masyarakat pun akan lebih baik. Dan anggarannya mencapai 10 Milliar, yang bersumber dari DAK 2021”. Beber Ir. Usdin, ST. Selasa (29/6/2021).

 

“Semua itu kami kerjakan untuk mewujudkan pembangunan yang merata, serta meningkatkan percepatan ekonomi masyarakat yang mandiri, adil dan sejahtera. Serta mampu meningkatkan daya saing yang tinggi nantinya”. Harapnya (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Translate

PORTAL OLAHRAGA

+

PORTAL OTOMOTIF

+

PORTAL TEKNO

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI