-->
PortalNews

portal news - Mengabarkan Untuk Semua, berita terkini, berita hari ini, info hari ini, berita terkini, berita terbaru, info hari ini, Web Portal News, portal news wiki, portal news channel, portal news channel registration, portal news app, portal news indonesia, portal news channel kaise banaye, portal news online, portal news facebook, portal news sites, dharani portal news, funaab portal news, unilorin portal news, mp education portal news, lautech portal news, uam portal news, nsuk portal ne

  • Jelajahi

    Copyright © PortalNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Iklan

    Dinas PUPR Luwu Genjot Pembangunan Infrastruktur Jalan

    Monday 28 June 2021, 18:00 WIB Last Updated 2022-12-04T15:56:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dinas PUPR Luwu

    Luwu, Portal News – Dalam melakukan rekonstruksi, atau peningkatan kapasitas struktur ruas jalan, memang sangat tidak mudah. Dan perlu kehati-hatian.

     

    Sehingga hasil yang diharapkan pun dapat memberikan nilai tersendiri, baik dari proses pekerjaan hingga sampai dengan pemeliharaan nantinya.

     

    Dari pekerjaan yang berada di Desa Langkidi Dan Sumabu, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan sudah mulai rampung.


    Dinas PUPR Luwu

     

    Dengan menelan anggaran sebesar Rp 9.809.000.000,- yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021. Dengan nomor kontrak : 03/SPMK/PPK-RJ.01.08/DAK-REG/PUPR/II/2021.

     

    Terhitum sejak bulan februari 2021 lalu, 270 (Dua Ratus Tujuh Puluh) Hari Kalender.


    Dinas PUPR Luwu


    Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu, Ir. Iksan Asad, ST, MT terus melakukan langkah-langkah inovasinya selaku kepala Dinas dalam kepimpinannya.

     

    Hal itu diungkapkan, Kepala Bidang Pembangunan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Luwu, Ir. Usdin, ST diruang kerjannya.

     

    Dinas PUPR Luwu


    “Masih dalam peningkatan kapasitas struktur ruas jalan dinda, kalau jalannya bagus, aktifitas masyarakat pun akan lebih baik. Dan anggarannya mencapai 10 Milliar, yang bersumber dari DAK 2021”. Beber Ir. Usdin, ST. Selasa (29/6/2021).

     

    “Semua itu kami kerjakan untuk mewujudkan pembangunan yang merata, serta meningkatkan percepatan ekonomi masyarakat yang mandiri, adil dan sejahtera. Serta mampu meningkatkan daya saing yang tinggi nantinya”. Harapnya (ZB)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +