Dinas PUPR Luwu Tingkatkan Kapasitas Struktur Jalan di Desa -->

Iklan

Iklan

Sepak Bola

Bola

Dinas PUPR Luwu Tingkatkan Kapasitas Struktur Jalan di Desa

Senin, 28 Juni 2021, 04.30

Dinas PUPR Luwu

Luwu, Portal News - Pekerjaan rekontruksi atau peningkatan badan jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 di Wilayah Desa Parekaju - Tampumia, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan terlihat mulai rampung pada bulan juni mendatang.

 

Pekerjaan tersebut, yang dikerja sejak 09 Februari 2021 ini. Kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar, baik dari Desa Parekaju maupun Tampumia.


Dinas PUPR Luwu


Sebagai bentuk meningkatkan program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Terus kualitas dan program kerja nyatanya kepada masyarakat Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Terdiri dari bebera[a desa di kabupaten Luwu, salah satunya Desa Parekaju - Tampumia


Dinas PUPR Luwu

 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pembangunan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Luwu, Ir. Usdin, ST di ruang kerjannya menjelaskan bahwa.

 

"Sejak 16 Februari 2021 lalu, kami sudah tingkatkan kapasitas struktur jalan di wilayah. Baik di Desa Bassiang - Padang Sappa, Ponrang - Salukapa, Lindajang - Salubua, dan di Desa Langkidi - Sumabu".

 

"Adapun rekontruksi atau peningkatan kapasitas struktur jalan di wilayah Parekaju maupun Tampumia, anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021 sebesar Rp 4.749.000.000,- Milliar Rupiah". Kata Usdin. Kamis siang (28/6/2021) pukul 14:00 (WITA).


Dinas PUPR Luwu


Tambah Usdin lagi "Untuk proses pekerjaannya, 180 (Seratus Delapan Puluh) Hari Kalender. Dengan Nomor Kontrak : 02/KONT/PPK-RJ.01.10/DAK-REG/PUPR/II/2021". Tutupnya (ZB)

TerPopuler