√ Smartphone Murah Terbaik di Tahun 2021- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Smartphone Murah Terbaik di Tahun 2021

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T16:49:04Z
Smartphone


Temui ponsel murah terbaik tahun 2021! Kami di sini untuk membantu Anda menemukan ponsel anggaran terbaik yang memenuhi apa yang Anda inginkan dari ponsel Anda, merek apa pun yang Anda suka atau fitur yang ingin Anda prioritaskan.

 

Kami memiliki iPhone murah terbaik, ponsel Samsung Galaxy murah terbaik, Pixel murah terbaik ponsel dan lainnya. Kami telah menempatkan ponsel murah ini melalui langkah mereka untuk memastikan Anda akan mendapatkan kualitas terbaik untuk harga yang ingin Anda bayar.

 

Kualitas kamera masa pakai baterai, kualitas layar kami telah memeriksa semuanya, dan menimbangnya dengan harga sehingga Anda bisa mendapatkan hasil terbaik.

 

Ponsel murah telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan laju inovasi ponsel cerdas yang tiada henti berarti teknologi diturunkan dari model kelas atas dengan sangat cepat.

 

Beberapa ponsel anggaran memiliki kamera yang lebih baik daripada ponsel cerdas paling cerdas beberapa tahun yang lalu, dan persaingan yang ketat di pasar ponsel murah berarti produsen benar-benar meningkatkan permainan mereka untuk menghadirkan ponsel murah hebat yang tidak memotong sudut penting apa pun.

 

Ada handset di sini yang memberikan ponsel di panduan ponsel terbaik kami kinerja yang sangat baik untuk uang mereka.

 

Pilihan ponsel murah di tahun 2021 sangat luas, dan Anda dapat memilih dari banyak pilihan ponsel Android anggaran serta semakin banyak iPhone terjangkau. Jika Anda mencari ponsel murah terbaik untuk anak-anak, untuk bekerja atau untuk fotografi, kami rasa Anda akan menemukan ponsel murah yang sempurna di sini.

 

Kami telah menulis panduan ini untuk mencakup semua ponsel murah terbaik saat ini, tetapi jika Anda memiliki preferensi khusus untuk pabrikan atau sistem operasi tertentu, T3 memiliki banyak panduan telepon spesialis di sini juga, dan salah satunya mungkin lebih cocok untuk Anda sekarang juga.

 

Misalnya, panduan ponsel game terbaik kami mencakup handset yang menurut kami berperforma terbaik dalam game seluler, dan panduan ponsel Android terbaik kami tidak akan mencoba dan menggoda Anda untuk membeli iPhone saat hati Anda tertuju pada Android. Dan jika Anda setia pada merek tertentu, lihat panduan kami untuk ponsel Samsung peringkat teratas , ponsel iPhone terbaik , Nokia dan banyak lagi. Kami bahkan memiliki panduan untuk ponsel kecil terbaik, bagi kita yang lebih suka ponsel masuk ke dalam saku.

 

Anda akan menemukan bahwa sebagian besar ponsel di sini adalah 4G, bukan 5G. Itu tidak mungkin menjadi masalah bagi sebagian besar Inggris, di mana 5G masih relatif tambal sulam, tetapi jika Anda benar-benar menginginkan kecepatan 5G, lihat panduan ponsel 5G terbaik kami.

 

Bagaimana memilih ponsel murah terbaik untuk Anda

 

Smartphone andalan sangat bagus: secepat kilat, dirancang dengan baik, dan hadir dengan banyak fitur tambahan juga. Tetapi mereka harus dibayar mahal, dan biaya itu sangat mahal. Sebagian besar smartphone andalan sekarang harganya di utara £ 1.000 untuk dibeli dan,sementara nilai yang Anda dapat dari mereka dapat membenarkan biayanya, tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa itu adalah pengeluaran besar, dan terutama ketika biaya kontrak kemudian harus ditambahkan di atas.

 

Masalahnya, jika Anda melakukan riset dengan baik dan memutuskan dengan tepat apa yang Anda hargai dan butuhkan dari telepon, maka Anda dapat berbelanja di pasar telepon kelas menengah atau anggaran dan mendapatkan 70-90 persen pengalaman yang sama dengan Anda. Akan didapat jika Anda memiliki telepon kelas atas, tetapi secara harfiah sebagian kecil dari biaya.

 

Sebagian besar pembuat ponsel juga memahami hal ini, dengan semua orang dari Xiaomi hingga Samung, dan Google hingga Sony sekarang menawarkan beberapa handset yang benar-benar luar biasa dengan harga yang sangat rendah.

 

Banyak dari handset ini hadir dengan fitur yang, hanya beberapa tahun yang lalu, akan menjadi domain flagships juga, dan dalam beberapa kasus kita sekarang melihat teknologi yang sama sekali  benar-benar debut di perangkat yang lebih murah ini. kita ihat saja Samsung Galaxy A80 dan sistem kamera pop-up dan rotasinya yang unik sebagai buktinya.

 

Dengan demikian, langkah pertama untuk memutuskan smartphone murah mana yang tepat untuk Anda adalah mencari tahu apa yang paling Anda hargai dari sebuah handset. Jika itu adalah kemampuan untuk bermain game saat bepergian, misalnya, maka itu akan membantu Anda condong ke perangkat seperti Honor Play yang berspesialisasi dalam menjalankan game dengan frekuensi gambar tinggi dan dengan visual yang memukau.

 

Demikian pula, jika Anda benar-benar harus memiliki operasi inti yang mulus, dengan pemuatan aplikasi yang cepat dan navigasi UI, maka Anda tahu bahwa Anda perlu mencari perangkat yang dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan kulit OS yang apik, seperti OnePlus 6 .


Mungkin Anda benar-benar menghargai pengambilan gambar lebih dari apa pun, dan membutuhkan ponsel yang meskipun lebih murah daripada perangkat andalannya, tetap memberikan sistem kamera serba guna yang kuat dan serbaguna. Jika demikian, maka ponsel seperti Samsung A9 dengan sistem kamera quadruple tumpuk akan lebih cocok untuk Anda.

 

Membuat daftar fitur utama dan sekunder yang Anda inginkan berfungsi dengan baik menurut pendapat kami saat menyeimbangkan keinginan dan anggaran, lalu jika memungkinkan, coba gunakan perangkat yang memberikan setidaknya satu fitur dari daftar utama Anda, dan dua atau lebih dari daftar sekunder Anda.

 

Secara alami, banyak smartphone dalam panduan ponsel murah terbaik kami menghadirkan banyak fitur unggulan dengan harga yang sangat kompetitif, jadi kami menduga Anda tidak akan terlalu kesulitan menyeimbangkan kebutuhan dengan anggaran Anda. (Int)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->